icon-category Digilife

Ditangkap Bareng Ardi Bakrie, Netizen: Nia Ramadhani Kebahagiaan Apalagi yang Kau Cari?

  • 08 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

    Uzone.id - Rumor pasangan pesohor Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi rupanya memang benar adanya.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sudah menginformasikan pasangan ini telah ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

    "Saya membenarkan NR dan AB, sementara dilakukan di Polres Jakpus (Jakarta Pusat)," kata Yusri saat diminta konfirmasi oleh wartawan, Kamis (8/7/2021). 

    BACA JUGA: Tinggal di Kontrakan, Elon Musk Tidak Disukai Tetangga?

    Untuk detailnya, Yusri meminta wartawan bersabar karena pasangan ini akan ada jumpa pers di Polres Jakarta Pusat usai Zuhur nanti. Imbuhnya, polisi juga akan merilis barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan.

    "Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Yusri.

    Setelah berita penangkapan ini, nama "Nia Ramadhani" langsung jadi trending topic Twitter pada Kamis pagi. Saat artikel ini dibuat, "Nia Ramadhani" sudah masuk lima besar trending topic dengan lebih dari 1.900 twit, sedangkan nama Ardi Bakrie masuk 15 besar dengan perolehan lebih dari 1.400 twit.

    Netizen ada yang tak menyangka jika Nia Ramadhani sampai ditangkap polisi karena dugaan memakai narkoba. Selain itu, netizen juga heran kepada Nia Ramadhani, alih-alih menjadi istri dari anak konglomerat masih mencari kebahagiaan dengan cara yang tidak baik.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini