icon-category Digilife

Diusir dari Bali karena Video Vulgar, Alina Yogi Batasi Komentar Instagram

  • 09 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Alina Fazleeva (Foto: Instagram @alina_yogi)

    Uzone.id - Alina Fazleeva atau pemilik nama akun Instagram @alina_yogi merupakan wanita asal Rusia yang viral di Indonesia gara-gara video dirinya sedang bertelanjang ria di pohon kayu putih di Pura Babakan, Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali.

    Tentu saja, aksinya itu jadi masalah besar karena pohon kayu putih raksasa itu sudah dikeramatkan oleh masyarakat Bali sendiri.

    Alina sendiri punya beberapa akun media sosial, seperti di YouTube dan Instagram.

    Untuk di YouTube akun Alina Yogi dibuat pada 15 Juni 2020 sudah mendapat 584 subscriber namun semua postingan sudah dihapus.

    Sedangkan di Instagram, nama akun @alina_yogi mendapat 23 ribu follower dan sudah membagikan 953 postingan.

    BACA JUGA: 5 Postingan Facebook Paling Berbahaya, Jangan Kamu Lakukan!

    Sejak kasus video vulgar jadi viral, Alina sudah membatasi netizen yang berkomentar di setiap postingan Instagram. Cuma follower tertentu yang bisa memberikan komentar.

    Kebanyakan gambar-gambar yang dibagikan Alina di Instagramnya lebih ke hal berbau yoga. Banyak foto-foto yang memperlihatkan kalau dia sudah ekspert dalam setiap gerakan yoga.

    Alina Fazleeva (Foto: Instagram @alina_yogi)

    Banyak spot-spot indah jadi latar belakang Alina melakukan gerakan-gerakah akrobatik yoga, seperti di area pegunungan hingga pemandangan laut.

    Sosok Alina memang ciri khas wanita kaukasia yang punya darah Rusia. Punya wajah cantik, rambut brunett, langsing, hidung bangir, dan tinggi langsing. Pokoknya, role model para wanita di dunia deh.

    Dalam postingan di Instagram, Alina juga terlihat senang berkunjung ke kawasan India, tempat yoga lahir di sana.

    Dia juga beberapa kali membagikan foto mesra bersama suaminya, Amdrei Fazleev. Termasuk foto mereka meminta maaf di depan pohon kayu putih dengan cara bersimpuh.

    Alina Fazleeva bersama suami, Amdrei Fazleev saat meminta maaf di depan pohon kayu putih.  (Foto: Instagram @alina_yogi)Caption

    BACA JUGA: 100 Ribu Subscriber Deddy Corbuzier Lenyap!

    "Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya Barusan Berdoa di bawah Pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf," tulis dia.

    Jelang dideportasi petugas Imigrasi Bali, Alina dan suami menggelar ritual 'mepejati dan pembersihan' di pohon suci di hadapan Pemangku dan penduduk desa setempat.

    Menurut Alina, itu jadi momen yang sangat sakral, karena mereka meminta pengampunan dan diampuni oleh semua yang hadir atas kesalahannya, yang mereka buat tanpa sadar.

    Diketahui, Alina dan Amdrei datang pertama kali ke Indonesia pada tahun 2020. Kemudian, mereka datang kembali pada akhir 2021.

    Mereka di Bali mendirikan perusahaan bernama PT Art Planet Evolution yang bergerak dalam bidang pakaian dan alat musik.

    Selama di Bali, Alina dan Amdrei tinggal di Cloud Nine Estate, Banjar Desa Keliki, Jalan Rsi Markandya II, Desa Kelusa, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini