home ×
Gadget

DJI OM 4 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

29 August 2020 By
DJI OM 4 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Share
Share
Share
Share

DJI OM 4. (Foto: 

Uzone.id - Produsen drone asal China, DJI telah meluncurkan stabilizer ponsel generasi terbaru bernama DJI OM 4. Belum lama meluncur, DJI OM 4 kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Ya! PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group, bersama dengan DJI membuka pre-order DJI OM 4.

Desain lipat DJI OM 4 membuatnya portabel dan mudah dibawa kemana saja. Perangkat ini sahabat terbaik untuk segala petualangan hidup, baik perjalanan darat mendatang, konferensi video jarak jauh dengan teman, atau sesi memanggang musim panas di halaman bersama keluarga.

Soal baterai, DJI OM 4 menawarkan masa pakai baterai selama 15 jam saat terisi penuh. Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai pengisi daya portabel.

Baca juga: Rekomendasi Smart TV Rp 3 Jutaan, Penikmat Konten Merapat!

Perangkat ini kompatibel dengan berbagai jenis ponsel. Motor yang ditingkatkan dapat menopang bobot yang lebih berat dari pendahulunya.

“DJI OM 4, dengan aksesori magnetik baru dan desain lipat, menjadi inovasi terdepan. Kini, setiap orang, dengan atau tanpa pengalaman menggunakan gimbal, dapat memakainya serta membuat konten yang menarik minat penontonnya,” ujar Paul Pan, Manajer Senior Lini Produk DJI.

“Kini orang di seluruh dunia bergantung pada ponsel untuk menghadapi situasi bekerja dari rumah, terhubung dengan orang terkasih, dan mengabadikan kehidupan mereka, menjadikan DJI OM 4 pendamping ponsel yang kita butuhkan agar hidup makin menyenangkan, bebas, dan menawan,“ imbuhnya.

Baca juga: Samsung Gelar Unpacked Part 2 untuk Luncurkan Galaxy Z Fold 2?

Sementara itu, dalam pernyataan resminya, Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Handheld video stabilizer keluaran dari DJI yang diberi nama DJI Osmo selalu mejadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015.”

Periode pre-order DJI OM 4 berlangsung dari 27 Agustus sampai 6 September 2020 secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan online yakni di UrbanRepublic.id, Eraspace.com, e-commerce marketplace Tokopedia, JD.ID dan Blibli.com.

DJI OM 4, versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini dibandrol dengan harga Rp 2,09 juta, sudah termasuk dengan kelengkapan aksesoris magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong penyimpanan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fandy Syah 30 August 2020 | 14:29:27

bisa pesan udah rilis pasar indonesia

Fandy Syah 29 August 2020 | 21:14:50

keren semoga fitur nya tambah . untuk petualangan seru

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article