home ×
Gadget

Dolar Menguat, Realme Lakukan Penyesuaian Harga

30 April 2020 By
Dolar Menguat, Realme Lakukan Penyesuaian Harga
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Pandemi virus corona telah menghantam perekonomian dunia dan membuat nilai rupiah terhadap dollar Amerika Serikat melemah. Di tengah situasi seperti ini, Realme melakukan penyesuaian harga untuk produk-produk Realme.

Dalam sesi tanya jawab peluncuran Realme Band secara online, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, “Sebenarnya kalau mau dibilang untuk penyesuaian harga, kita memang pasti ada penyesuaian harga untuk produk-produk Realme.”

Baca juga: Pengiriman Smartphone Global Diprediksi Turun 15 Persen Tahun Ini

Di samping itu, Krisva menegaskan bahwa pihaknya telah mengusahakan yang terbaik, seperti hal pengiriman komponen. Meski kondisi sedang sulit, Realme bisa tetap memasukkan komponen-komponen ke Indonesia.

Krisva mengungkapkan, “Jadi memang kita telah mengusahakan yang terbaik karena satu sisi untuk misalnya untuk pengiriman komponen dari luar itu memang kita tahu bahwa sekarang itu lagi sulit, tapi Realme bisa membuat itu berhasil.”

Baca juga: Foto Ponsel Realme Berdesain Unik Bocor di Internet

“Kita ada cara untuk supaya tetap bisa memasukkan komponen-komponen itu ke Indonesia, walaupun ada sedikit delay,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Krisva kembali menegaskan perihal penyesuaian. Ia menjelaskan, “Tapi kita pastikan kita tetap akan bisa menyesuaikan untuk harga-harga tersebut, walaupun di tengah keadaan dollar lagi naik. Itu juga pun karena pabrik kita sendiri sampai saat ini masih beroperasi seperti biasa.”

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id