home ×
Gadget

Foto Ponsel Realme Berdesain Unik Bocor di Internet

28 April 2020 By
Foto Ponsel Realme Berdesain Unik Bocor di Internet
Share
Share
Share
Share

Realme X2 Pro. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Foto ponsel Realme dengan bodi belakang berdesain unik telah beredar di internet. Mengutip Gizmo China, seorang informan yang dapat diandalkan dari China membagikan gambar ponsel Realme misterius dengan bodi belakang berdesain unik.

Belum ada informasi pasti tentang identitas ponsel terebut. Namun ponsel itu disebut-sebut akan hadir untuk home market alias pasar di geografis kantor pusat perusahaan. Dengan kata lain, ponsel tersebut kemungkinan untuk pasar China.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Kamera Pop-up?

Foto ponsel Realme yang beredar memperlihatkan desain bodi belakang smartphone yang sangat berbeda dari ponsel-ponsel yang pernah dirilis Realme sejauh ini. Perangkat ini memiliki bagian belakang bertekstur seperti serat karbon dengan strip vertikal berbingkai garis emas. Di tengah strip, ada logo Realme berwarna emas.

Baca juga: Xiaomi Bersiap Bikin Ponsel Lipat yang Mirip Galaxy Z Flip?

Tampak pula tiga kamera yang ditempatkan di bagian atas strip vertikal dan ada LED flash di sisi kamera. Hanya aitu yang tampak pada foto ponsel Realme misterius tersebut. Tidak ada informasi mengenai spesifikasi.

(Foto: Gizmo China)

Belum lama ini, Realme dikabarkan sedang mengerjakan ponsel seri X berikutnya. Realme X3 SuperXoom yang memiliki nomor model RMX2086. Sertifikasi Bluetooth SIG dari ponsel mengungkapkan bahwa Realme X3 SuperXoom mendukung Bluetooth 5.1.

Realme X3 SuperXoom juga dikabarkan didukung Snapdragon 855 atau 855+. Realme diperkirakan juga akan meluncurkan Realme X3 bersama dengan versi SuperZoom-nya. Soal ponsel Realme misterius yang beredar di internet, kita tunggu saja informasi lebih lanjut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id