icon-category Digilife

Dulu Rp40 M, NFT Twit Jadul Jack Dorsey Turun Jadi Rp400 Ribuan

  • 08 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Charles Deluvio/Unsplash

    Uzone.id - April lalu, cuitan pertama ex-bos Twitter, Jack Dorsey yang terjual sekitar Rp40 miliar kembali dilelang dengan harga fantastis. Sayangnya, bukan makin mahal, cuitannya justru ditawar dengan harga jauh dari harga awal.

    Satu bulan berselang, NFT tweet Jack Dorsey ini masih terus dilelang. Meski sempat ditawar dengan harga USD30 ribu di bulan April lalu, tapi harga perbedaan dengan harga awalnya dinilai masih sangat besar.

    Berharap penawaran akan makin tinggi, saat ini NFT tersebut hanya mendapat tawaran paling tinggi di angka 0,0166 ETH atau sekitar USD29 (Rp420 ribu) di OpenSea.

    Tweet Pertama Jack Dorsey di OpenSea

    Baca juga: Eiger Adventure Jual NFT Mulai Harga 11,4 Matic

    Penawaran saat ini hanya sekitar 0.0001 persen dari nilai NFT yang seharusnya. Perbedaan yang sangat besar harusnya bikin sang penjual, Sina Estavi, harap-harap cemas. 

    Tapi, Estavi ternyata gak kapok untuk membeli cuitan tokoh lain dalam bentuk NFT. dilansir dari Neowin, Rabu, (08/06/2022), ia berencana membuat tawaran lain untuk membeli tweet pertama milik Elon Musk setelah sang miliarder membeli Twitter dengan harga USD44 miliar.

    Sina Estavi sendiri sedang dalam masa krisis saat ini, usaha kripto-nya Bridge Oracle dan Cryptoland sedang berjuang keras setelah ia ditahan selama 9 bulan akibat tuduhan mengganggu sistem ekonomi.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini