icon-category Digilife

Eiger Adventure Jual NFT Mulai Harga 11,4 Matic

  • 12 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    NFT seri Riki 'The Tiger' (Foto: Eiger Adventure)

    Uzone.id - Brand fashion outdoor terkenal di Indonesia, Eiger Adventure rupanya tak mau kalah dengan tren Non-Fungible Token atau NFT yang semakin diminati oleh kalangan anak muda.

    Eiger telah resmi bergabung dalam pasar NFT berbasis komunitas online hasil kolaborasi dengan sebuah rumah produksi dan NFT launchpad asal Bandung, Project137.

    Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri mengatakan bahwa peluncuran koleksi NFT ini sebagai inisiasi awal dalam pengembangan ekosistem teknologi sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani.

    BACA JUGA: Elon Musk Ramal Bangsa Jepang Bakal Musnah

    “Ini juga menjadi jembatan bagi EIGER menuju digital transformation,” kata Christian.

    Seri pertama hasil kolaborasi Eiger dan Project137 diberi nama Eiger Friends dengan Riki 'The Tiger' sebagai karakter utama.

    Jason Wuysang, General Manager E-Commerce Eiger Adventure menjelaskan bahwa karakter yang diciptakan bersama Project137 terinspirasi dari hewan khas Indonesia yang terancam punah, yakni harimau.

    BACA JUGA: Selamat Tinggal iPod! Apple Resmi Matikan iPod Touch

    Menurutnya, koleksi ini merupakan bentuk komitmen Eiger dalam melestarikan lingkungan dan alam, karena sebagian dari hasil pendapatan dari proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.

    Eiger juga memberikan kesempatan kepada pemilik aset nantinya dapat mengganti atribut karakter dengan pakaian atau aksesoris yang terinspirasi dari produk-produknya.

    NFT seri Riki 'The Tiger' dijual dengan jumlah terbatas Rabu (11/5/2022) lewat official websiteproject137.io dengan harga sekitar 11,4-12 Matic.

    Matic merupakan token ERC-20 yang dipakai dalam pembayaran biaya transaksi dan berfungsi sebagai governance token dalan protokol Polygon. Matic juga bisa digunakan untuk staking dalam jaringan Polygon.

    Menurut CoinMarketCap, kripto Matic saat ini berada di peringkat ke-18, dengan kap pasar sebesar Rp124.377.757.543.564.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini