icon-category Digilife

Elon Musk Batal ke B20 Summit di Bali, Kenapa?

  • 14 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Elon Musk (Sumber: Mashable India)

    Uzone.id - Yah, Elon Musk yang direncanakan hadir di pagelaran B20 Summit 2022 di Bali hari ini, Senin, (14/11) harus mangkir dari acara tersebut dan akan muncul secara virtual.

    Sebelumnya, Bos Tesla sekaligus Bos Twitter ini akan menghadiri sesi “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation” bersama dengan Anindya Bakrie selaku Ketua Dewan Pengawas, CEO dan Presiden Direktur KADIN Indonesia, PT Bakrie & Brothers.

    Baca juga: Elon Musk Siap Datangi Indonesia, Jadi Pembicara di B20 Summit 2022

    Kabar ketidakhadiran salah satu orang terkaya di dunia ini dikonfirmasi oleh Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan KADIN Indonesia, Muhammad Yusrizki. Dilansir dari Detikcom, Yusrizki mengatakan kalau Musk batal ke Indonesia.

    Dari informasi yang didapat dari berbagai sumber, batalnya Musk ke Indonesia ini karena ia sedang menyelesaikan masalah Twitter. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau Musk baru saja membeli platform tersebut.

    Baca juga: 5 Rencana Aneh Elon Musk Untuk Twitter

    Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan menyebut kalau Musk sedang mengikuti masalah persidangan Twitter.

    Tapi, Musk akan tetap mengisi acara B20 Summit Indonesia 2022 secara virtual pada hari Senin ini. Ia akan muncul secara langsung selama satu jam melalui video conference Zoom dan membuka sesi tanya jawab secara terbatas yang dijadwalkan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

    B20 Summit ini merupakan salah satu rangkaian acara sebelum puncak KTT G20 yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022.

    Walaupun tak jadi hadir ke Indonesia dalam pagelaran B20 Summit 2022, Luhut mengungkapkan kalau Musk masih dijadwalkan hadir ke Indonesia pada bulan Desember tahun ini.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini