home ×
Digilife

Elon Musk dan Pacarnya Berpisah, Bayi X Æ A-Xii Diasuh Bersama

26 September 2021 By
Elon Musk dan Pacarnya Berpisah, Bayi X Æ A-Xii Diasuh Bersama
Share
Share
Share
Share

Elon Musk dan Grimes (Foto: HollywoodReport)

Uzone.id - CEO Tesla Elon Musk dan pacarnya Grimes diketahui telah berpisah satu setengah tahun terakhir setelah mereka hidup bersama selama tiga tahun.

Elon Musk mulai berkencan dengan Grimes pada tahun 2018, mengatakan kepada Page Six, bahwa mereka sekarang ‘berpisah’. Namun begitu, dia mengaku masih menjaga hubungan baik, bahkan mereka sepakat akan menjadi orang tua bersama putranya yang diberi nama X Æ A-Xii

“Kami ‘setengah terpisah’ tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik,” ujar Musk, seperti dikutip Uzone.id, Minggu (26/9).

Baca juga: Pacar Elon Musk Bersedia Mati di Mars

Tentu saja maksud dari setengah berpisah itu bahwa, Musk dan sang pacar tidak benar-benar saling meninggalkan satu sama lain.

“Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan berada di Texas atau berpergian ke luar negeri dan pekerjaan utamanya di LA. Jadi, dia tinggal bersamaku dan Baby X di kamar sebelah,” jelasnya.

Elon Musk dan Grimes terakhir terlihat bersama di Met Gala awal September. Meskipun Grimes berjalan di karpet merah sendirian, EMusk bergabung dengan setelahnya.

Grimes saat mejeng bersama Jennie Blackpink di depan roket SpaceX


Bahkan, Elon Musk juga menjadi tuan rumah afterparty Met Gala; Grimes juga ada di sana dan keduanya difoto meninggalkan New York keesokan harinya.

Namun akhir pekan lalu, istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, Nicole Shanahan mengadakan pesta dan dihadiri oleh Elon Musk, sendirian.

Claire Elise Boucher dikenal sebagai Grimes, adalah seorang musisi Kanada.

Baca juga: Susah Dieja Bayi Elon Musk

Sekadar diketahui, Grimes memiliki 4 album musik. ‘Geidi Primes’ dan ‘Halfaxa’ dirilis pada 2010 dan masing-masing berisi 10 dan 14 lagu.

Lalu, album indie pop ‘Visions’ yang dirilis pada 2012 mendapat pujian dari kritikus musik. Sama seperti ‘Visions’, album ke-empatnya ‘Art Angels’ yang diluncurkan pada 2015 juga dipuji oleh banyak pihak.

Grimes pernah menerima penghargaan Electronic Album of the Year dari Juni Awards berkat album ‘Visions’.

Musik Grimes dipengaruhi oleh berbagai jenis genre seperti elektronik, pop, hip hop, R&B, dan musik eksperimental.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id