home ×
Digilife

Elon Musk Rehat dari Twitter, Minta Dikangenin ya?

03 June 2020 By
Elon Musk Rehat dari Twitter, Minta Dikangenin ya?
Share
Share
Share

(Foto: dok. @elonmusk)

Uzone.id -- Miliuner yang menjabat sebagai CEO Tesla Inc. dan SpaceX, Elon Musk mengumumkan sesuatu yang menurutnya penting bagi umat jagat Twitter. Dia rehat sejenak dari dunia Twitter untuk sementara.

Yup, Musk mengejutkan 35 juta follower-nya di Twitter pada Selasa (2/6) mengenai niatnya yang akan istirahat sejenak dari dunia Twitter. Tanpa bertele-tele, Musk mencuitkan rencana itu dengan singkat dan padat.

Off Twitter for a while,” cuitnya di akun pribadinya, @elonmusk.

Dia tidak menjelaskan apa alasan di balik keputusannya untuk ‘pensiun’ ngetwit sementara, apalagi di tengah di situasi yang sedang ramai seperti sekarang. Atau, Musk sengaja ingin dirindukan para netizen?

Hanya Musk dan Tuhan yang tahu.

Baca juga: Pabrik Tesla Tak Bisa Buka Karena Lockdown, Elon Musk Ngambek

Yang jelas, jika kita menilik respons dari netizen yang membalas cuitannya tersebut, justru sangat beragam reaksinya. Ada yang menganggap Musk pengecut karena tidak berani berkomentar tentang aksi di Amerika Serikat yang sedang panas akibat isu rasisme di Minneapolis, Minnesota.

Ada juga yang bergurau bahwa Musk sengaja meninggalkan Twitter sementara untuk pergi ke luar Bumi, seperti ke Mars dan lain sebagainya.

"Anda tidak boleh pergi ke Mars selama kami semua terjebak di sini bersama kerusuhan, kepanikan virus, pembunuhan, dan Ebola. Minimal ajak beberapa di antara kami bersamamu," cuit @robbystarbuck.

Tak lupa netizen yang menganggap Musk akan bersiap menjadi Iron Man.

Baca juga: Elon Musk Lebih Rela Dipenjara Ketimbang Tak Bisa Buka Pabrik Tesla

Kita tahu bahwa baru-baru ini SpaceX dan NASA bekerja sama untuk mengirim dua awak astronaut dari Kennedy Space Center, Florida, AS menggunakan pesawat antariksa dari SpaceX menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Rasanya maklum jika netizen berkelakar kalau Musk saat ini berencana pergi ke luar planet, mengingat misi SpaceX dan NASA berhasil.

Ada juga netizen yang menyindir Musk dengan bertanya berapa lama dia akan tahan rehat dari Twitter.

Ada juga yang tetap mendukung keputusan Musk yang ingin rehat dari media sosial.

Namun, bisa jadi Musk ingin konsentrasi menjadi sosok ayah yang baik, mengingat buah hatinya bersama Grimes baru lahir pada awal Mei kemarin. Tentu dia harus menghabiskan banyak waktu merawat sang bayi ketimbang sibuk berselancar di Twitter dan bikin pernyataan yang kontroversial.

Apapun itu alasannya, semoga rehatnya Musk dari Twitter berdampak positif, ya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article