icon-category Gadget

Erafone & More ke-11 Dibuka, Bisa Belanja Sambil Hangout di PIK 2

Uzone.id - Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More ke-11 jelang tutup tahun 2023. Toko tersebut dibuka di Erajaya Digital Complex (EDC) yang terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Erafone & More merupakan konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak pilihan produk kepada konsumen. Menurut Head of Visibility & Brand Communication Erajaya Digital, Stephen Warouw, tak cuma gadget saja yang dijual di gerai ini, tapi ada home appliances seperti kulkas, smart TV, mesin cuci, dispenser, dan sebagainya.

Erafone & More juga menyediakan ragam produk smart home, aksesoris smartphone dan tablet, produk audio, dan lainnya.

alt-img

"Ini adalah Erafone & More ke-11 secara total, dan menjadi yang ke-10 yang dibuka di tahun ini," jelasnya, usai acara pembukaan gerai Erafone & More di EDC.

“Produknya lebih banyak, kita punya home appliances. Erafone & More adalah evolusi dari Erafone Megastore yang menyediakan banyak variasi produk ke konsumen,” sambung Stephen.

Memiliki luas 830 m2, Erafone & More terbaru ini mengusung konsep semi open air. Konsumen bisa berbelanja produk-produk elektronik yang diinginkan, sambil menikmati suasana santai menyusuri koridor yang menghubungkan gerai-gerai lainny di EDC.

Untuk diketahui, Erajaya Digital Complex merupakan retail space seluas 2 hektar yang menjadi pusat gaya hidup digital yang terletak di PIK 2. Tempat ini diresmikan pada tanggal 16 September lalu, menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko ritel milik Erajaya Group serta beragam brand lainnya.

Dalam rangka peresmian toko Erafone & More yang baru di EDC, Erajaya pun menggelar berbagai promo menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi. Ada diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian gadget, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.

alt-img

Kemudian promo khusus produk-produk Apple hingga Rp5,2 juta, lelang smartphone mulai Rp799.000, flash sale mulai dari Rp100.000, hingga diskon produk keluaran Samsung.

“Ada berbagai promo, contoh produk Apple untuk iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen, promonya lumayan,” jelas Stephen.

Ada juga diskon tambahan hingga Rp3 juta dengan transaksi mulai dari Rp4.999.000, hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2,5 juta, cicilan kartu kredit 0 persen hingga 24 bulan, sampai cicilan melalui mitra pembayaran.

“Kita ingin kasih experience maksimal kepada konsumen. Kalau customer datang ke sini, bisa melihat produk baru dengan enjoy,” pungkas Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini