home ×
Digilife

Euphoria Karya Bagoes AA Kini Bisa Dinikmati di Spotify sampai Google Play Music

25 January 2021 By
Euphoria Karya Bagoes AA Kini Bisa Dinikmati di Spotify sampai Google Play Music
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Album ciptaan almarhum Bagoes AA yang dirilis sejak 2020 lalu kini sudah bisa dinikmati secara digital. Beberapa aplikasi musik sudah memasukkan 7 lagu dari album Euphoria ini ke dalam daftar lagu terbaik.

Lagu-lagu tersebut di antaranya ada 4 lagu baru dan 3 lagu lama yang digubah kembali dengan karakter Bagoes AA. Empat lagu baru itu di antaranya adalah Emily, Cintanya Dia, Euphoria dan Memilikimu di Saat Begini. Hampir semua lagi baru itu dinyanyikan oleh penyanyi lawas yang terkenal di zamannya seperti Carlo Saba (mantan vokalis Kahitna), Sita Nursanti (dari Rida Sita Dewi) dan juga Iwan Zen (Elfa's Singers).

Baca juga: Mau Saingi Spotify, Google Akuisisi Podcast Ini

Album Euphoria ciptaan Bagoes AA ini dapat dinikmati di beberapa platform musik streaming seperti Joox, Spotify, Deezer, Google Play Music, iTunes, Amazon.com, 24/7 Music Shop, 7Digital, AMI Entertainment Network, Jio Music, dan lainnya.

Bagoes AA pertama kali dikenal sebagai pencipta lagu dan arranger yang cukup berhasil mengangkat beberapa nama lewat hasil kerjanya. Beberapa karya yang ditelurkan pada masa ke-emasannya di tahun 1980-an diantaranya adalah Jangan Tutup Dirimu (Iwan Fals), Imajinasi, Semurni Kasih, Kubawa Kau Serta (Dian PP), Duniaku Tersenyum, Malam Kedua (Vina Panduwinata), Rindu Ada di Sini, Bukan Sekedar Mimpi (Trio Libels), Datanglah Ceria (Utha Likumahua), Cinta Dini (January Christy).

Baca juga: Spotify Berencana Bikin Paket Langganan Podcast

Beberapa karyanya juga terdapat di album penyanyi papan atas Indonesia seperti: Chrisye, Vina Panduwinata, LCLR Prambors, Iwan Fals, Ruth Sahanaya, Utha Likumahua, Dian PP, K3S, Tito Soemarsono, January Christy, Trio Libels, Chintami Atmagara, Maxi Gunawan, Franky & Jane, Lingua, dan Dea Mirella.

Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia, tahun 2020 ini Bagoes AA akan kembali meramaikan musik Indonesia dengan merilis sebuah album yang sudah lama dinantikannya bertajuk ‘EUPHORIA’ ini. Album ini sejatinya telah dirilis pada 21 Juni tahun lalu, sepekan sebelum pria yang masuk ke dalam daftar '100 Pencipta Lagu Terbaik Indonesia' versi majalah Rolling Stone ini tutup usia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id