home ×
Digilife

Facebook Messenger Punya Logo dan Tampilan Lebih Segar

15 October 2020 By
Facebook Messenger Punya Logo dan Tampilan Lebih Segar
Share
Share
Share
Share

 (Foto: dok. Facebook)

Uzone.id -- Bagi pengguna Facebook Messenger yang sudah melakukan pembaruan aplikasi di ponsel masing-masing, pasti menyadari ada yang berubah dari tampilannya.

Yup, Facebook merombak tampilan Messenger menjadi lebih segar dengan tambahan ragam warna. Facebook yang identik dengan warna putih dan biru, kini menambahkan sentuhan warna di logo Messenger dengan gradasi keunguan seperti Instagram.

Selain itu, Messenger juga dilengkapi dengan beberapa themes untuk ruang chat agar tampilannya lebih berwarna serba kekinian sehingga menambah kesan muda.

Baca juga: DM Instagram Bakal Bisa Kirim Pesan ke Pengguna Facebook Messenger

Dari penuturan perusahaan, logo baru Messenger ini merefleksikan perubahan untuk masa depan aktivitas perpesanan yang lebih dinamis, menyenangkan, dan terintegrasi agar semua orang bisa terkoneksi.

Baca juga: Facebook Messenger di iPhone Bisa Dibuka Pakai Face ID

Mengutip Mashable, Facebook berencana merilis beberapa fitur anyar untuk Messenger seperti stiker selfie, mode hilang otomatis, dan lainnya. Facebook bahkan juga sudah menambahkan fitur baru lainnya seperti Rooms yang gunanya untuk video call seperti Zoom, hingga integrasi dengan Instagram.

Facebook memang terlihat begitu ambisius untuk mengintegrasikan pengguna Facebook atau Messenger dengan Instagram, salah satunya agar kedua jenis pengguna ini dapat saling berkirim pesan melalui masing-masing aplikasi.

Meski begitu, Facebook mengaku tetap menghargai privasi tiap pengguna, sehingga pengaturan soal integrasi antara Messenger, Facebook, dan Instagram sifatnya opsional agar pengguna bisa mengendalikan alur komunikasi sesuai keinginan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article