home ×
Auto

Fakta Aprilia RS 660 yang Dijual Rp650 Juta di Indonesia

04 October 2021 By
Fakta Aprilia RS 660 yang Dijual Rp650 Juta di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Aprilia RS 660 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Motor sport Aprilia RS 660 sudah mejeng di showroom PT Piaggio Indonesia dan sudah bisa dipinang oleh konsumen.

Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 punya kemiripan DNA balap yang bisa memberikan kepuasan berkendara namun tetap nyaman dikendarai, membuatnya cocok bagi penyuka adrenalin dan balapan dengan semangat juara.

Keduanya menyuguhkan generasi terbaru motorbike berbobot ringan namun berperforma tinggi yang lengkap dengan kepraktisan untuk penggunaan sehari-hari dan kesenangan yang utuh dalam berkendara.

BACA JUGA: Seram, Boneka Squid Game Dipakai Kampanye CCTV E-TLE oleh Dishub Surabaya 

Aprilia RS 660

Aprilia RS 660 didesain dengan sasis yang sleek, premium electronics, dan pilihan warna. Motor sport ini merupakan esensi dari brand Aprilia, yakni sebuah perpaduan sempurna antara teknologi, inovasi, dan desain yang mampu menerobos berbagai stigma terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

Desain

Aprilia RS 660 mengusung profil yang sporty, agresif, berciri khas, dan inovatif yang benar-benar terinspirasi dari kegiatan balap.

Bisa dilihat dari bentuk sepeda motor ini yang ergonomis dan lengkap dengan built-in fairing aerodinamik ganda untuk menjaga mesin tetap pada suhu terbaiknya.

Aprilia RS 660 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Handling dan Rideability

Aprilia RS 660 diklaim paling ringan di segmennya dan menyeimbangkan tenaga dan torsi, lengkap dengan quick shifter untuk kenyamanan saat dipacu dalam kecepatan tinggi dan kontrol setang yang baru.

Motor sport ini menggunakan mesin bertenaga 100 hp yang terkontrol sepenuhnya, baik saat digunakan di jalanan maupun trek balapan.

Ukuran kursi penumpang lapang yang didukung dengan desain ergonomik untuk setiap situasi (penggunaan
harian atau untuk balapan)

Handlebar ditempatkan secara khusus untuk menghindari pergelangan tangan pengendara menopang terlalu banyak beban.

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Mirip Vespa Siap Meluncur di Negeri Jiran, Indonesia Kapan?

Performa

Ada peningkatan pada pengaturan dan pemetaan tenaga untuk menyesuaikan dan memaksimalkan performa
dengan lebih baik saat dibutuhkan

Motor ini hadir dengan rider assistance technology paling lengkap: APRC (Aprilia Performance Ride Control dengan 5 mode berkendara) serta pengereman dan daya cengkram yang kuat.

Warna

Aprilia RS 660 tersedia dalam dua pilihan: Lava Red (warna yang didominasi dengan warisan dari Aprilia–perpaduan antara ungu dan merah yang menjadi penghormatan kepada RS 250 1994 Reggiani yang merupakan motor sports 2 tak sesungguhnya di era tersebut) dan warna Acid Gold.

Aprilia RS 660 yang dijual di Indonesia dihargai Rp650 juta (OTR) DKI Jakarta.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id