home ×
Gadget

Fitur Andalan OPPO Reno6 Bermain Game: Quick Startup hingga Focus Mode

27 July 2021 By
Fitur Andalan OPPO Reno6 Bermain Game: Quick Startup hingga Focus Mode
Share
Share
Share
Share

OPPO Reno6 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Oppo Reno6 mendapat tambahan fitur untuk mendapat pengalaman bermain game yang lebih nyaman, yakni Quick Startup.

Quick Startup ini mampu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

Sehingga, kamu tak perlu menunggu loading, logo studio, saran game yang sehat hingga iklan yang suka bikin lama.

Selain Quck Startup, OPPO Reno6 juga dibekali fitur Focus Mode untuk menghilangkan notifikasi sehingga pengguna tidak terganggu dengan pemberitahuan-pemberitahuan saat nge-gaming. Fitur ini akan menghilangkan pop-up di layar.

BACA JUGA: Pandemi Bikin Stres, Microsoft Sebut Netizen Makin Tak Sopan

Selain fitur Quick Startup dan Game Focus Mode, OPPO Reno6 juga dibekali fitur andalan lainnya untuk kenyamanan bermain game, seperti fitur game booster Hyper Boost 4.0 yang bisa mengoptimalkan fungsi dan kinerja RAM maupun prosesor untuk membuat ponsel lebih cepat, dan mematikan penggunaan daya untuk aplikasi lain.

 

OPPO Reno6 untuk pasar Indonesia didukung chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB UFS 2.1, dan fitur RAM Expansion memungkinkan sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai memori jangka pendek jika RAM habis.

RAM 8GB pada OPPO Reno6 dapat dilengkapi dengan tambahan pilihan memori 2GB/3GB/5GB saat dibutuhkan, artinya meskipun beberapa aplikasi berjalan pada saat yang sama, perangkat OPPO Reno6 tetap berjalan dengan lancar.

Ponsel ini mendapat pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai 4310 mAh. Duet ini membuat Reno6 bisa diisi daya mulai 0-100 persen cuma dalam waktu sekitar 45 menit.

 

Bermain game di OPPO Reno6 juga tambah nyaman dengan dukungan layar AMOLED, ukuran layar 6,4, inci dengan refresh rate 90Hz, 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id