home ×
Auto

Fitur Honda Sensing Bikin CR-V Lebih Laris?

18 March 2021 By
Fitur Honda Sensing Bikin CR-V Lebih Laris?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda sudah membuat Honda CR-V jadi lebih canggih dengan paketan fitur terbarunya, Honda Sensing. Apakah menambah kepintaran SUV ini ngebuat CR-V jadi makin laris?

Klaimnya Honda sih begitu. Sepanjang Februari 2021 Honda CR-V berhasil terjual sebanyak 683 unit, naik 21% dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara total pesanannya sendiri sejak diluncurkan sebanyak 1.120 unit.

Sementara, tulang punggung penyumbang penjualan terbanyak memang masih Honda Brio series dengan penjualan lebih dari setengah total jualan Honda, yakni 56 persen atau sebanyak 3.361 unit.

Baca juga: Jawaban Wuling Soal Performa Mesin Confero yang Turun

Honda Brio Satya meraih penjualan sebesar 2.665 unit, memimpin segmen LCGC dengan pangsa pasar sebesar 28 persen. Sedangkan Honda Brio RS terjual sebanyak 696 unit, juga menjadi pemimpin pasar di segmen City Car dengan pangsa pasar sebesar 75 persen.

Secara umum, penjualan Honda pada bulan Februari lalu sedikit turun dibandingkan bulan Januari karena sebagian konsumen yang menunda pembelian untuk menunggu pemberlakuan relaksasi pajak di awal Maret.

Meskipun demikian, peluncuran model baru New Honda CR-V yang mendapatkan antusiasme sangat baik dari konsumen, dan performa penjualan Honda Brio yang masih cukup baik menjadi penopang penjualan Honda di bulan lalu.

"Kami optimis penjualan di bulan Maret akan meningkat karena didukung pemberlakuan relaksasi pajak PPnBM dan model-model baru Honda yang telah menunjukkan trend booking yang sangat baik,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

VIDEO Review Wuling Confero S, Wajah dan Mesin Berubah:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id