icon-category Gadget

Fix Gaes! Realme 10 Pro Series Debut di Indonesia Tahun Depan

Realme 10 Pro+ (Foto: Muhammad Faisal/Uzone.id)

Uzone.id - Confirm sudah, Realme 10 Pro Series dipastikan masuk ke Indonesia. PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan bahwa suksesor Realme 9 Pro tersebut akan meluncur pada tahun depan.

“Realme 10 Pro Series akan masuk Indonesia di tahun depan,” katanya, dalam acara Realme Exclusive Year-End Media Luncheon, di Jakarta, Selasa (20/12).

Dua seri yang akan diboyong ke Indonesia, Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+. Boleh dibilang, Realme 10 Pro+ menjadi number series yang dinanti-nantikan oleh Realme Fans Indonesia.

Smartphone tersebut tak hanya mengusung spesifikasi yang baru saja, tapi juga desain yang benar-benar berbeda dari number series dan ponsel lain di kelasnya. Realme 10 Pro+ menampilkan desain layar yang melengkung di tepiannya, memberikan kesan bezel-less dan premium.

Desain yang berbeda ini menjadi salah satu bukti Realme untuk memboyong produk dengan konsep ‘leap forward’ pada setiap perangkat yang mereka luncurkan. 

Baca juga: Komparasi Realme 10 vs Poco M5: Prosesor Sama, Lebih Bagus Mana?

“Di tahun depan, kami ingin membawa produk yang pasti memberikan at least 1 teknologi yang baru, entah desain atau experience,” jelas Krisva.

Spesifikasi Realme 10 Pro Series

Realme 10 Pro menjadi model menengah dengan spesifikasi yang lebih baik dari Realme 10 standar yang sudah rilis duluan di Indonesia. Ponsel itu ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695, RAM LPDDR4x 8 GB atau 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB tanpa dukungan slot microSD.

Baca juga: Realme 10 Pro+ Debut, Layarnya Melengkung Harganya Rp3 Jutaan

Sementara Realme 10 Pro+, tampil lebih menawan dengan layar yang melengkung serta dapur pacu yang lebih baik. Dimensity 1080 digunakan sebagai dapur pacu utamanya dengan pilihan RAM dari 8 GB dan memori penyimpanan sampai 256 GB.

Soal harga, keduanya dipasarkan pertama kali di China pada 24 November lalu dengan harga mulai Rp3,5 jutaan. Kira-kira, berapa ya saat keduanya diluncurkan di Indonesia?

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini