home ×
Gadget

Flagship Baru Xiaomi, Mi 10T Pro Siap Dirilis di Asia Tenggara?

21 September 2020 By
Flagship Baru Xiaomi, Mi 10T Pro Siap Dirilis di Asia Tenggara?
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi ponsel Xiaomi/Uzone.id)

Uzone.id -- Setelah muncul bocoran mengenai flagship anyar Xiaomi, yakni seri Mi 10T dan Mi 10T Pro, kini rumor terbaru mengatakan kalau ponsel ini siap dirilis di pasar Asia Tenggara, tepatnya di Thailand terlebih dahulu.

Seri Mi 10T dipercaya akan menjadi suksesor dari seri Mi 9T dan Mi 9T Pro yang diluncurkan pada 2019. Seri ini memang menyasar beberapa negara di Eropa dan pertama kali diperkenalkan di Thailand. Jadi jika Mi 10T Pro mengambil tempat di Thailand sebagai pasar pertamanya, rasanya tak heran lagi.

Akun Twitter @Sudhanshu1414 yang dikenal sebagai pemerhati teknologi dan gemar membocorkan isu, mengunggah foto soal keberadaan seri Mi 10T yang akan dirilis di Thailand.

Baca juga: Bocoran Flagship Baru Xiaomi, Mi 10T Pro Punya Layar 144Hz?

Sebuah sumber dari Thailand secara eksklusif mengirimkan saya poster seri Mi 10T yang dipajang di Mi Store, mengkonfirmasi kalau ponsel ini akan dirilis di Thailand. Jika diterjemahkan, tagline untuk seri Mi 10T adalah ‘Awakening Your Creativity in Camera’,” cuitnya.

Dari foto yang dia unggah tersebut juga tampak keterangan 5G, alias seri Mi 10T ini akan mendukung jaringan 5G, serta bocoran desainnya.

Tampak bodi Mi 10T atau Mi 10T Pro memiliki layar penuh dengan punch-hole di sebelah kiri atas layar, serta di bagian belakang bodinya ada empat kamera yang bertengger di sisi kiri punggung, dan varian warna hitam dan putih atau silver.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Redmi Termurah dengan Kamera 108MP

Sebelumnya, rumor yang beredar meyakini kalau Mi 10T Pro akan memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz.

Urusan spesifikasi, Mi 10T Pro kemungkinan dibekali baterai 5.000 mAh dan prosesor Snapdragon 865 (atau 865+) dari Qualcomm, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Sementara dari sisi kamera, Mi 10T disebut akan mengusung lensa utama 64MP, sementara versi Pro 108MP.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article