home ×
Gadget

Bocoran Flagship Baru Xiaomi, Namanya Mi 10T Pro dan Layarnya 144Hz?

03 September 2020 By
Bocoran Flagship Baru Xiaomi, Namanya Mi 10T Pro dan Layarnya 144Hz?
Share
Share
Share
Share

(Xiaomi Mi 10/foto ilustrasi: Uzone.id)

Uzone.id -- Lini produk flagship milik Xiaomi yang termasuk ke dalam seri Mi 10 nyatanya ada banyak, seperti Mi 10, Mi 10 Pro, Mi 10 Lite, Mi 10 Lite Zoom, hingga Mi 10 Ultra. Tidak semuanya masuk pasar Indonesia memang, namun ada bocoran terbaru yang tampaknya akan menambah seri ini.

Dari bocoran terbaru, Xiaomi disebut-sebut masih bersemangat memperluas seri Mi 10. Kali ini, produk flagship yang sedang dirumorkan akan bernama Mi 10T Pro.

Kabarnya, Mi 10T Pro menggunakan kode nama “apollo” dan model nama M2007J3SG. Kemudian dari salah satu anggota forum XDA menelusuri model nama ponsel tersebut dan disebut ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan tampilan antarmuka MIUI 12 versi beta.

Baca juga: Ponsel Kamera Bawah Layar Xiaomi Meluncur 2021?

Ada juga referensi yang ditemukan yang mengarah bahwa kode nama “apollo” terdapat di dalam kamera Xiaomi dan terungkap kalau ponsel ini memiliki tiga kamera dengan resolusi utama 64MP, sementara kode “apollo pro” mengusung sensor utama 108MP.

Kemudian kode yang sama menunjukan bahwa ada versi “apollo” dan “apollo pro” untuk India dan global. Dari sini, banyak yang memprediksi bahwa ada versi Mi 10T dan Mi 10T Pro, keduanya pun dipercaya akan meluncur secara global.

Lebih lanjut, ada pula bocoran tampang Mi 10T Pro yang dilapisi warna biru dan metalik. Sementara modul kameranya berada di sisi kiri, tiap lensanya tersusun dengan apik.

(Bocoran Mi 10T Pro. Foto: dok. XDA Developers)

Baca juga: Redmi 9A, The King of Entry Level

Sementara untuk layar, Mi 10T Pro diduga akan mengusung bezel super tipis dengan desain punch-hole di bagian kiri atas layar. Tak hanya itu, layarnya diyakini akan didukung refresh rate 144Hz.

Urusan spesifikasi, Mi 10T Pro kemungkinan dibekali baterai 5.000 mAh dan prosesor Snapdragon 865 (atau 865+) dari Qualcomm. Sisanya belum ada bocoran lebih lanjut.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
kuswanto tan 05 September 2020 | 12:09:09

bocoran flagship baru xiaomi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article