icon-category Gadget

FOTO: Huawei MatePad Pro 11, Tablet Premium yang Masuk Indonesia

Uzone.id - Tablet terbaru dan flagship Huawei MatePad Pro 11 telah melenggang resmi secara global. Kabar baiknya, Huawei MatePad Pro 11 pun segera beredar di Indonesia dalam waktu dekat. 

Huawei MatePad Pro 11 merupakan tablet dengan spesifikasi premium yang diperkenalkan pada acara ‘Huawei Smart Office Launch’ yang digelar di BITEC (Bangkok International Trade & Exhibition Centre) di bangkok, Thailand pada Rabu (27/7). 

Tablet ini dilengkapi dengan layar berukuran 11 inci berjenis OLED. Resolusi layarnya mencapai 2K atau 2.560 x 1.600 piksel dengan refresh rate hingga 120Hz. Bezel di sekelilingnya lumayan tipis, sehingga memberikan pengalaman visual yang maksimal kepada pengguna.

Huawei MatePad Pro 11 tersedia dalam dua jenis prosesor, Snapdragon 888 dan Snapdragon 870. Kemudian dipasangkan dengan baterai 8.300 mAh yang dapat bertahan sampai 11,5 jam untuk memutar video. Adapun untuk kebolehan fast charging-nya berbeda antara model Snapdragon 888 dan Snapdragon 870.

Baca juga: Huawei MateBook X Pro Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Varian dengan prosesor Snapdragon 888 mendukung pengisian daya cepat 65W dengan adaptor charger 40W dalam paket pembeliannya. Sedangkan model Snapdragon 870 memiliki fast charging 40W yang dibekali dengan adaptor charger 22,5W dalam paket pembeliannya.

Untuk kameranya, terdapat kamera utama 13MP dan kamera ultra wide 8MP di belakang. Kedua kamera ini tergabung dalam bingkai berbentuk lingkaran yang membuatnya tampil beda. Sementara di depan, ada kamera selfie 16MP.

Tim Uzone.id menjadi salah satu media yang berkesempatan datang ke acara peluncuran rangkaian produk smart office dari Huawei, termasuk MatePad Pro 11. Berikut beberapa foto dari Huawei MatePad Pro 11 yang akan dijual pada 16 Agustus di Indonesia dengan skema pre-order dan penjualan perdananya pada 27 Agustus mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini