icon-category Gadget

FOTO: Jelajah Bodi Oppo Pad Air

Uzone.id - Pasar tablet di Indonesia makin seru saja. Tidak lagi ‘dikuasai’ oleh Apple, Samsung dan juga Huawei, kini pabrikan smartphone lainnya pun terjun ke pasar tablet tanah air, termasuk Oppo. Melalui Oppo Pad Air, pabrikan asal China ini resmi masuk ke pasar tablet kelas menengah di Indonesia.

Di Indonesia, Oppo Pad Air hanya tersedia satu varian RAM dan memori penyimpanan saja, yakni 4/64 GB. Adapun untuk harga, Oppo Pad Air dibanderol dengan harga Rp3,9 jutaan.

Dijual dengan banderol yang terjangkau untuk sebuah tablet, Oppo Pad Air membawa spesifikasi yang cukup oke. Layar misalnya, panel IPS LCD berukuran 10,36 inci dapat menampilkan konten di resolusi 2K atau 2.000 x 1.200 piksel.

Baca juga: 7 Smartphone Flagship yang Bakal Warnai 2023, Ngincer yang Mana?

Kendati refresh rate-nya masih 60Hz, namun pengalaman visual pengguna bakal tetap maksimal dengan resolusi yang tinggi. Apalagi, terdapat empat speaker yang didukung juga dengan teknologi Dolby Atmos.

Oppo Pad Air ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680. Biar tablet ini dapat menemani segala aktivitas pengguna sehari-hari, disematkan juga baterai berkapasitas 7.100 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Berikut ini beberapa foto tiap sisi dari tablet Oppo Pad Air yang dijual di Indonesia dengan harga Rp3,9 jutaan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini