home ×
Gadget

FOTO: Lihat Detail Bodi Infinix Note 8

27 December 2020 By
FOTO: Lihat Detail Bodi Infinix Note 8
Share
Share
Share
Share

Infinix Note 8. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru Infinix Note 8 pada awal November 2020. Ponsel ini membidik para pecinta mobile game di Indonesia, karena didukung chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, chipset ini telah sangat ditingkatkan. Infinix Note 8 juga diklaim menjadi yang pertama menggunakan chipset Helio G80, dibandingkan dengan seri-seri Infinix lainnya.

Baca juga: Ikut Apple, Xiaomi Jual Mi 11 Tanpa Kepala Charger

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia dalam pernyataan resminya, beberapa waktu lalu.

Ya! Infinix Note 8 hadir dalam dua varian memori dan harga berbeda. Untuk Infinix Note 8 varian RAM 6GB dan ROM 64GB dijual seharga seharga Rp2,149 juta. Sedangkan untuk Infinix Note 8 varian RAM 6GB dan ROM 128GB dijual seharga Rp2,549 juta.

Di meja redaksi Uzone.id kali ini, ada Infinix Note 8 varian 6/128GB. Buat kalian yang penasaran, berikut foto bodi detailnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id