icon-category Gadget

FOTO: Samsung Galaxy Z Fold4, Lebih Premium dan Kencang

Uzone.id - Samsung Galaxy Z Fold4 sepintas memang terlihat sama dengan generasi sebelumnya. Tapi kalau dilihat lebih dekat, Samsung Galaxy Z Flip4 sebenarnya memiliki perbedaan dalam hal build quality, pemilihan warna, sampai spesifikasi.

Suksesor Samsung Galaxy Z Fold3 ini memang membawa beberapa hal baru, seperti form factor yang lebih ergonomis, fitur produktivitas yang ditingkatkan, hingga konfigurasi kamera yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

Secara dimensi, Samsung Galaxy Z Fold4 sedikit lebih pendek 3,1 mm dari pendahulunya. Semuanya berkat bezel atau bingkai layar yang kian tipis pada smartphone. Hal ini juga membuat rasio layar di bagian luar menjadi 23:9 berbanding 25:9 pada generasi sebelumnya.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4, Siap Bikin ARMY Tergoda

Di atas kertas, bobotnya juga kini lebih ringan 8 gram dari Galaxy Z Fold3. Hal ini membuat smartphone lipat rasa tablet tersebut kian nyaman untuk digunakan sehari-hari, apalagi untuk keperluan multitasking maupun kerja mobile.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Z Fold4 sudah dilakukan pre-order dengan harga mulai Rp24,9 jutaan untuk varian 12/256 GB, Rp26,9 jutaan untuk model 12/512 GB dan Rp30,9 jutaan untuk versi terbaru dengan RAM 12 GB dan memori penyimpanan 1 TB.

Berikut ini foto Samsung Galaxy Z Fold4 yang resmi beredar secara global, tak terkecuali di Indonesia:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini