home ×
Digilife

Ga Mau Kalah Sama Tukang Tahu Bulat, Xiaomi Jualan Pakai Mobil Bak

21 September 2020 By
Ga Mau Kalah Sama Tukang Tahu Bulat, Xiaomi Jualan Pakai Mobil Bak
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Seolah tak mau kalah sama tukang tahu bulat di pinggir jalan di negara ini, Xiaomi membuka channel penjualan dengan menggunakan mobil bak. Ini merupakan terobosan terbaru Xiaomi setelah membuka channel penjualan menggunakan vending machine.

Dilansir melalui Financial Express, Senin, 21 September 2020, Xiaomi memperkenalkan Mi Store on Wheels. Disebut sebagai konsep yang inovatif karena didesain untuk menjajakan produk Mi, Redmi dan produk Xiaomi lainnya ke wilayah pedalaman.

Mi Store on Wheels ini baru tersedia di India, tepatnya di wilayah Chhattisgarh. Nantinya, mobil bak yang telah dikostumisasi atau didesain sedemikian rupa itu akan dijalankan keliling kota sekitar.

Baca juga: Flagship Baru Xiaomi, Mi 10T Pro Siap Dirilis di Asia Tenggara?

Keren juga sih idenya. Bisa buat jualan, sekaligus jadi iklan berjalan. Bisa memperkuat awareness warga India terhadap brand Xiaomi. Mobil bak itu pun tak hanya membawa smartphone untuk dijual tapi juga TV, sampai smart fitmess band.

Beberapa produk yang dijajakan melalui Mi Store on Wheels itu adalah Redmi 9, Redmi 9 Prime, Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9 Pro Max, dan Redmi 9A; 32-inch and 43-inch Mi Smart TV, Mi Box 4K, Mi TV Stick, Mi CCTV Cameras, Mi Sports Bluetooth Earphones, Mi True Wireless Earphones 2, Redmi Earbuds S, Mi Sunglasses, Mi Powerbanks, dan charger.

Yang menarik, Xiaomi akan meminta feedback dari para konsumen yang ditemui terkait produk apa saja yang diharapkan bisa dibawa Mi Store itu jika mereka datang lagi ke kota itu.

"Dengan Mi Store on Wheels, tujuan kami adalah meningkatkan keberadaan kami di wilayah terdalam di negara ini. Kami ingin menghadirkan produk-produk Xiaomi ke area yang memiliki keterbatasan akses," ujar Muralikrishnan, COO Mi India.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article