home ×
Digilife

Gaji LeBron James Satu Kali Bertanding Setara 2 Kali Posting Instagram

09 March 2020 By
Gaji LeBron James Satu Kali Bertanding Setara 2 Kali Posting Instagram
Uzone

 

Uzone.id - Kalau kamu sudah menjadi atlet dan ingin pensiun, lihat dulu jumlah follower Instagrammu. Seperti LeBron James, yang memiliki gaji satu kali bertanding sama dengan dua kali postingan Instagramnya.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh OnlineGambling,ca, LeBron James diperkirakan bisa hidup dari satu postingan di Instagram miliknya. Data yang dimiliki laman tersebut, harga satu postingan Instagram LeBron senilai USD300.000.

Dengan jumlah sebesar itu, LeBron diklaim sebagai atlet basket dengan bayaran sosial media tertinggi di industri tersebut. Dia juga bisa disebut influencer karena bayaran yang ia dapat dalam satu kali post nilainya dua kali lipat ketimbang pemain NBA lainnya.

Baca juga: Terkuak Beda Spesifikasi Oppo Find X2 dan Find X2 Pro

Diketahui, pemain NBA dengan bayaran posting Instagram tertinggi adalah Stephen Curry dari Golden State Warriors. Dia diklaim menerima sekitar USD155.100  per postingan sponsor di Instagram.

Memang harga LeBron James satu kali post cukup mahal. Jika dihitung-hitung, dalam satu tahun gaji dia saat bermain basket bisa lebih murah ketimbang postingan di Instagramnya.

ESPN pernah melaporkan jika gaji LeBron dalam setahun mengikuti pertandingan tanpa henti berkisar USD37.436.858. Angka ini jika dibagi dengan jumlah total pertandingannya mencapai US$456.547 untuk sekali bertanding.

Baca juga: Kasian! Anak Steve Jobs Tak Dapat Warisan

Jika rata-rata harga postingannya di Instagram USD300.000 per postingan sponsor, maka LeBron butuh sekitar dua kali postingan endorse untuk bisa menikmati hidup tanpa harus bersusah payah menjadi pemenang dalam pertandingan basket.

Saat ini, pria yang sudah pensiun dari basket dan memilih untuk menjadi pebisnis itu telah memiliki sekitar 60,9 juta follower di Instagramnya. Dia menduduki posisi keempat sebagai atlet dengan follower terbanyak di Instagram.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 March 2020 | 20:57:08

gajih nya sangat besa gimana kalau setahun bisa berapa bertanding

Miskin aman 10 March 2020 | 03:57:09

kalau gitu rajin rajin posting di ig saja

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article