icon-category Auto

Gak Cuma AYC, Fitur Ini yang Membuat Nyetir Xpander Cross Makin Tenang

  • 25 Oct 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Untuk sebuah low SUV, fitur keselamatan tentunya penting, meski begitu, karena kelasnya, masih jarang pabrikan yang menawarkan fitur keselamatan kelas atas.

Namun, semua itu gak berlaku untuk Mitsubishi Xpander facelift yang sudah disuguhkan sejumlah fitur pendukung keselamatan sehingga membuat berkendara makin tenang.

Paling diunggulkan tentu saja AYC (Active Yaw Control) yang terdiri dari rangkaian fitur untuk membuat laju mobil tetap stabil saat bermanuver dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA: Spesifikasi Mesin Chery Tiggo 8 Pro

Namun, tidak cukup AYC saja untuk menunjang keselamatan berkendara. Xpander Cross juga punya sejumlah fitur penunjang keselamatan lain.

Misalnya saja body mobil yang sudah terbuat dari RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution dengan Brake Assist, Hill Start Assist, Active Stability Control, Emergency Stop Signal, Pedestrian Protection.

Selain itu juga terdapat fitur keamanan pendukung seperti Multi-Around Monitor, yang membantu sekali ketika mobil harus parkir atau menghadapi lalu lintas yang sempit dan padat.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kalau dari unique selling point, Mitsubishi mempunyai apa yang tidak dimiliki oleh produk lain terlebih lagi dari aspek keamanan dan kenyaman.

“Unique selling point yang sudah dijelaskan seperti fitur keamanan AYC yang sangat mendukung dan dari sisi nilai investasi dan keselamatan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termahal:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini