home ×
Gadget

Galaxy Note 20 Gak Sengaja Muncul di Situs Samsung

02 July 2020 By
Galaxy Note 20 Gak Sengaja Muncul di Situs Samsung
Share
Share
Share

Tampilan Samsung Galaxy Note 20? (Foto: YouTune Techno Harry)


Uzone.id - Dalam waktu dekat Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20, Note 20+ dan Note 20 Ultra. Bahkan beberapa bocoran telah beredar luas di jagat maya.

Kebocoran sebelumnya santer terdengar bahwa Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked virtual pada tanggal 5 Agustus , di mana Galaxy Note 20 akan melakukan debutnya bersama Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, dan Galaxy Watch 3.

Belakangan, YouTuber bernama Techno Harry menemukan tambahan mengejutkan pada halaman pendaratan Galaxy Note 8 di situs web Samsung milik Rusia.

Baca juga: Tidak Ada Samsung di IFA 2020

Di bagian bawah halaman, gambar ponsel tanpa pemberitahuan tiba-tiba muncul, dan jika bocoran yang dilihat benar, mungkin itu adalah tampilan resmi pertama kami di Galaxy Note 20 Ultra.

Jika dilihat secara seksama, gambar yang sudah diturunkan oleh pihak Samsung Rusia tersebut. nii bukan Galaxy Note 8, juga bukan Galaxy Note 10.

Desain ponsel ini mencerminkan apa yang telah kita lihat dalam beberapa kebocoran sejauh ini , dengan susunan kamera yang mirip dengan Galaxy S20 Ultra, tetapi dengan tiga sensor yang ditumpuk satu sama lain ke kiri.

Baca juga: Penjualan Smartphone Turun 13 Persen

Namun, seperti rumor yang beredar bodi Galaxy Note 20 tidak akan memiliki tampilan melengkung seperti Galaxy S20 Series.

Menurut informasi yang bocor, Galaxy Note 20 Ultra akan menampilkan layar QHD + 6,9 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 865, hingga RAM 16GB, kamera belakang 108 megapiksel dengan sensor baru untuk membantu pemfokusan, pemindai sidik jari ultrasonik generasi terbaru , dan baterai berkapasitas 4,500mAh.

Benarkah demikian? KIta tunggu saja pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 02 July 2020 | 08:51:48

udah ada versi baru aja itu samsung

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article