home ×
Gadget

Rumor Tanggal Peluncuran Trio Galaxy S21, Tak Lagi Februari?

04 November 2020 By
Rumor Tanggal Peluncuran Trio Galaxy S21, Tak Lagi Februari?
Share
Share
Share
Share

 (Trio Galaxy S20 yang dirilis pada Februari 2020)

Uzone.id -- Samsung termasuk salah satu produsen ponsel pintar yang tahu betul cara membangun euforia dan tradisi agar konsumen menantikan produk flagshipnya. Seri flagship Galaxy S identik dirilis pada Februari setiap tahunnya, tapi rumor terbaru yang muncul kok berbeda ya kali ini?

Setelah mengisi pasar premium dengan trio Galaxy S20 yang meluncur pada Februari 2020, Samsung tentunya diantisipasi akan mengeluarkan penerusnya, yakni trio Galaxy S21.

Rumor seputar kehadiran seri Galaxy S21 memang belum membanjiri linimasa media sosial, namun salah satu pembocor ulung Jon Prosser mencuitkan soal prediksi kapan flagship anyar Samsung ini akan diumumkan.

Samsung Galaxy S21, S21+, S21 Ultra. Pengumuman: 14 Januari 2021. Pemesanan: 14 Januari 2021. Peluncuran: 29 Januari 2021. Hitam, putih, abu-abu, silver, violet, dan pink,” cuit @jon_prosser pada Rabu (4/11).

Tentu cuitan Prosser mengundang reaksi beberapa netizen, mengingat Galaxy S biasa dirilis pada bulan Februari tiap tahun, tapi dari bocoran yang dia unggah justru malah bulan Januari.

Ada yang mengaku tidak mau langsung terbuai dengan rumor tersebut, ada juga yang menyambutnya dengan sukacita.

Jika melihat dari rumor tersebut, gambaran yang muncul adalah seri Galaxy S21 sama persis seperti Galaxy S20, yaitu terdiri dari tiga varian dari yang reguler, versi plus, dan ultra. Sementara untuk warna, Samsung tetap menyediakan warna konvensional dan warna segar seperti violet atau ungu dan merah jambu.

Baca juga: Penampakan Samsung Galaxy S21, Punya 4 Kamera

Namanya juga baru rumor, tentu tidak perlu kita percayai sepenuhnya namun layak untuk terus diikuti.

Sebelumnya, bocoran tentang seri Galaxy S21 yang muncul di internet menyebut kalau trio flagship ini memiliki dua sensor telephoto.

Tak cuma itu, Samsung juga disebut akan memberikan lensa zoom periskop yang sama seperti Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra, masing-masing memiliki fitur 4x dan 5x optical zoom, ditambah kamera wide-angle 108MP untuk menangani gambar yang diambil dengan zoom hingga 3x-4x.

Render foto yang beredar juga memperlihatkan bahwa tonjolan kamera besar yang terlihat pada kedua flagship Ultra tahun ini dari raksasa Korea akan tetap ada.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article