icon-category Games

Game Gratis Epic Games Minggu Ini, Langsung Klaim!

Uzone.id - Epic Games bagi-bagi game PC gratis lagi nih. Game gratis edisi minggu ini adalah Wonder Boy: The Dragon’s Trap dan Idle Champions of the Forgotten Realms yang bisa diklaim sampai 21 Juli besok.

Idle Champions of the Forgotten Realms merupakan game strategi dengan latar belakang semesta Dungeons dan Dragons yang memungkinkan pemainnya untuk mengatur dan meracik strategi dalam melakukan petualangan besar.

Strategi yang diterapkan haruslah tepat, karena setiap monster atau musuh yang ada bakal menghadang karakter jagoan kalian di tengah-tengah petualangan. 

Adapun untuk Wonder Boy the Dragon’s Trap membuat para pemainnya untuk menjelajahi ‘Monster Land’ sembari mengalahkan musuh untuk mendapatkan item-item yang berguna, seperti panah, fireballs, senjata, baju besi, hingga meningkatkan skill tambahan.

Di tahap awal, pemain akan menjadi seorang ‘Lizard-Man’ yang dapat menyemburkan api. Karakter lainnya yang dapat dibuka adalah Mouse-Man, Piranha-Man, Lion-Man, sampai Hawk-Man.

Baca juga: Kenapa Orang Indonesia Suka Main Game HP Ketimbang PC?

Selain dua game tadi, dari tanggal 21 sampai 28 Juli 2022, Epic Games bakal membagikan game PC gratis lainnya berjudul Shop Titans dan Tannenberg. 

Shop Titans merupakan game yang memungkinkan pemainnya untuk mendirikan toko mereka sendiri dan berjuang untuk membangun usaha yang besar. Pemain bisa memilih penampilan dan barang dagangan mereka, membuat kerajinan, melakukan upgrade toko, menjual item yang langka, dan sebagainya.

Sedangkan Tannenberg, merupakan game perang dengan latar belakang perang dunia ke-1 melawan Rusia, Jerman dan sebagainya. Pemain bertugas sebagai komando yang mengatur strategi perang.

Baca juga: Rekomendasi Game Action Terbaik di Android

Ada tujuh regu yang dapat dipilih, dengan lebih dari 50 senjata otentik khas perang dunia 1. Menariknya, peta-peta besar disediakan di sini dengan area yang cukup mirip dengan perang dunia 1.

Nah, buruan klaim game gratis di Epic Games Store sebelum permainan ini kembali dijual dengan harga yang normal.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini