icon-category Games

Rekomendasi Game Action Terbaik di Android, Dijamin Menegangkan!

Uzone.id - Ada banyak genre game yang bisa kalian mainkan di Android, dan action adalah salah satu genre terbaik yang wajib untuk dimainkan. Main game jenis ini bukan sekadar senang-senang untuk mengisi waktu saja, tapi juga bisa menaikkan adrenalin kalian secara instan.

Apalagi kalau grafisnya tinggi dengan gameplay yang menegangkan, beuh otomatis jari-jari tangan bakal gemetar dan detak jantung lumayan cepat saat kalian main game action di ponsel Android.

Nah buat kalian yang berani, tim Uzone.id mau kasih daftar game dengan genre action atau aksi terbaik di Android yang gratis untuk di-download. Ada apa saja? Sebaiknya simak baik-baik daftarnya di bawah ini.

Baca juga: Thor dan Mighty Thor jadi Karakter Baru Fortnite

Into the Dead 2

Rekomendasi pertama adalah Into the Dead 2 yang juga masuk ke dalam genre endless runner. Tapi, game ini tak menampilkan grafis seperti Temple Run atau Subway Surfers.

Into the Dead 2 benar-benar bikin pemainnya deg-degan sepanjang permainan. Kalian akan berlari tanpa henti menembus hadangan zombie di depan yang haus akan darah.

Di game ini, tersedia senjata dan cara untuk membela diri dari gerombolan zombie. Malah, ada juga pendamping anjing yang menemani karakter kalian untuk kabur dari kejaran zombie.

Grafisnya cukup dark, kami tak sarankan kalian yang takut kegelapan untuk memainkannya. Apalagi, dikelilingi rumput-rumput tinggi yang bikin adrenalin semakin naik saat memainkannya.

Baca juga: Bakal Ada Karakter Baru di Genshin Impact?

Xenowerk

Game aksi terbaik berikutnya yang bisa dimainkan di smartphone Android adalah Xenowerk. Game ini tersedia gratis untuk kalian coba, tinggal download dan main saja.

Xenowerk adalah game third-person shooter berlatar lokasi bawah tanah yang gelap. Karakter yang kalian mainkan berada di level 70 di bawah tanah, tepatnya di lab sains saat game dimulai.

Di sini, kalian harus membasmi monster yang sadis demi bertahan hidup. Tenang, ada banyak senjata dan skill yang bisa kalian manfaatkan. Secara grafis cukup bagus dan lumayan bikin tegang saat memainkannya.

Baca juga: Review Poco F4 GT

Ailment and Endurance

Ailment and Endurance adalah game arcade bergaya retro yang juga menampilkan grafis gelap dan cukup sadis untuk dimainkan. Ada banyak senjata berbeda yang dapat kalian gunakan untuk melawan musuh.

Menariknya, kalian juga bisa bermain secara online untuk bersama-sama melawan musuh dalam mode multiplayer. Ailment and Endurance punya kontrol yang lumayan mudah digunakan, grafis retronya juga tergolong sangat baik.

Tak cuma tembak-menembak saja, ada beberapa dialog misi yang harus kalian lihat agar mengerti jalannya cerita dari game. Cuma, karena tersedia secara gratis, kerap kali iklan muncul dan cukup mengganggu.

Untuk menghilangkannya, kalian harus membayar sejumlah uang agar game berubah menjadi versi premium tanpa iklan.

Baca juga: Review Lengkap Poco F4

Apex Legends

Selanjutnya, Apex Legends yang jadi game battle royale dengan gameplay menegangkan. Game ini bakal mempertarungkan kalian secara online dengan puluhan pemain lainnya dalam satu map berukuran besar.

Dibatasi dalam durasi tertentu, kalian harus memburu musuh atau tim lain untuk memenangkan pertandingan. Titik paling menegangkan ketika kalian bertemu tim musuh lainnya dan saling adu tembak dan strategi di area yang sama.

Kejar-kejaran dengan area aman juga cukup bikin deg-degan. Damage area di luar lingkaran lumayan bikin health bar karakter terkuras habis. 

Oiya, game ini tersedia gratis. Grafisnya juga sungguh ciamik, apalagi banyak sekali senjata, aksesori, karakter dan lainnya yang tersedia di Apex Legends.

Baca juga: Tips Main Apex Legends untuk Pemula

Call of Duty Mobile

Masih genre yang sama dengan Apex Legends, Call of Duty jadi penutup dari daftar game action terbaik di Android yang bisa kalian mainkan. 

Selain mode battle royale yang berisi 100 pemain saling bertarung untuk jadi satu-satunya pemenang, game ini pun menyediakan mode permainan lain yang tak kalah menegangkan.

Ada mode Deathmatch atau PvP dengan cakupan area lebih kecil dengan durasi game yang lebih singkat. Grafis tinggi, suara tembakan dan ledakan yang terasa real, serta mode permainan yang serba cepat, pasti bikin adrenalin kalian naik sepanjang permainan.

Itu dia rekomendasi game action atau aksi terbaik di Android yang tersedia secara gratis. Yuk langsung mainkan, Uzoners!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini