icon-category Auto

Ganas! Honda HR-V Baru Kini Berturbo

  • 23 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga. 

    Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM di semua varian.

    BACA JUGA: Sirkuit Mandalika Masuk Jadwal Balap Supercar GT World Challenge

    Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia. 

    “Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga.” ujarnya.

    Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat.

    Dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.  

    “Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia.” tambahnya.

    Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih. 

    Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya. 

    Pada sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. 

    BACA JUGA: Juara 1 MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Calon Dokter Gigi

    All New Honda HR-V mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. 

    Kemudian satu lagi mesin 1.5L RS Turbo mengusung Mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

    All New Honda HR-V ditawarkan dengan harga sebagai berikut:

    All New Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp 355,9 Juta

    All New Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp  379,9 Juta

    All New Honda HR-V 1.5L SE CVT: Rp 399,9 Juta

    All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS: Rp 499,9 Juta

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini