home ×
Startup

Gandeng Gojek, Tokopedia Sokong Ini untuk GoTo

18 May 2021 By
Gandeng Gojek, Tokopedia Sokong Ini untuk GoTo
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Tokopedia)

Uzone.id - Gojek dan Tokopedia akhirnya merger dengan mencetuskan Grup GoTo. Diumumkan pada Senin (17/5), GoTo merupakan grup teknologi terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian.

Pembentukan Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.

GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global. Lantas, apa saja yang disokong oleh Tokopedia untuk GoTo?

Baca juga: CEO Tokopedia Beberkan Filosofi di Balik Nama GoTo

Nuraini Razak VP of Corporate Communications Tokopedia dalam pernyataan resminya kepada Uzone.id menyampaikan, “Ekosistem unik kami mencakup layanan e-Commerce, on-demand, dan pembayaran.”

“Kami akan terus fokus untuk melahirkan produk baru yang dapat mendukung pelanggan, mitra usaha, dan mitra kami di tiga area tersebut,” imbuhnya.

Menurutnya, GoTo akan menjadi platform pertama yang memiliki tiga pilar ini di dalam satu ekosistem, dan keunikan ini yang membedakan kami dengan perusahaan teknologi lain di dunia.

Baca juga: Fakta Terbentuknya GoTo: Ada Telkomsel, Alibaba, Tencent hingga Facebook

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, Co-founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, menyatakan bahwa berdirinya Grup GoTo membuktikan bahwa bangsa Indonesia dapat bermimpi dan mewujudkannya.

“Misi kami sejak awal adalah untuk selalu menciptakan dampak sosial dalam skala besar, termasuk memberikan kesempatan yang setara bagi pegiat UMKM lokal mengembangkan bisnisnya, dan di saat yang sama, memberi pengguna akses yang sama kepada barang dan jasa di seluruh penjuru negeri,” ujar William dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, ia menyatakan, “Selain mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, Grup GoTo akan memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memperoleh akses terhadap produk dan layanan berkualitas, kapan pun dan di mana pun. Perjalanan untuk mencapai tujuan kami masih panjang, tetapi hari ini adalah tentang dimulainya langkah bersama."

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id