icon-category Auto

Gantikan Donny Hendaris, Adnan Maddanatja Jadi Presiden RORI

  • 27 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Komunitas Royal Riders Indonesia (RORI) telah melaksanakan pemilihan presiden RORI periode 2022-2024 pada Minggu (26/6). Dalam acara ini, Adnan Maddanatja resmi dilantik sebagai presiden menggantikan Donny Hendaris.

    Sebelum menduduki posisi presiden, Adnan menjadi salah satu kontestan dalam pilpres RORI ini. Selain Adnan, ada Pudjijarto Sutjipto (nomor urut 2) dan Sandi Pinatabahri (nomor urut 3).

    Sandi, Adnan, Donny, dan Ketua Panitia Pemilian Presiden (KPP) Sono dengan beberapa member RORI berkumpul untuk menutup perhelatan bersejarah dalam perjalanan demokrasi dalam kekeluargaan RORI.

    Baca juga: RORI Kukuhkan Sub Chapter Majalengka

    “Acara pesta demokrasi RORI telah usai, saya mewakili KPP mohon maaf apabila ada kekurangan dan apabila ada ketidak sempurnaan. Semoga besok kita bisa berkumpul seperti dahulu. Kemarin adalah satu acara yang memang kita harus bersaing dan mulai dari saat ini kita berkehidupan seperti dahulu,” ungkap Sono.

    Setelah terpilih menjadi presiden, Adnan mengaku ini adalah sebuah amanah dan akan ia gunakan sebaik-baiknya, serta berharap menjadi kebaikan untuk Royal Riders Indonesia ke depannya.

    “Ketika mengetahui hasil suara yang memilih saya paling banyak, saya menerimanya sebagai amanah. Yang menjadi fokus saya di RORI adalah kita ini intinya anak motor, mengedepankan aktivitas motorannya,” kata Adnan.

    Baca juga: Royal Enfield 350 Punya Style Modern, Meluncur Agustus?

    Ia melanjutkan, “saya juga berharap dapat menyatukan member RORI di 12 provinsi melalui aplikasi yang ditawarkan saat kampanye. Setidaknya itu untuk kemudahan berukhuwah, berkoordinasi dan saling berbagi informasi. Ditambah orang di luar RORI juga bisa lebih tahu RORI.”

    Aplikasi yang sedang digarap tersebut bisa dimanfaatkan untuk chatting dan tidak ada batasan jumlah member layaknya WhatsApp. Bahkan untuk memberikan informasi yang lebih bermanfaat keluar (non member RORI), Adnan berencana akan bekerja sama dengan beberapa media.

    “Selesai sudah pesta demokrasi kita, ini bukan kemenangan chapter Jakarta atau siapapun, melainkan kemenangan untuk seluruh member RORI. Presiden untuk RORI untuk 12 provinsi. Mulai 27 Juni 2022, RORI kembali berjalan normal seperti sebelum diselenggarakannya pekan Pemilihan Presiden,” tutup Donny Hendaris.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini