home ×
Gadget

Garmin Bakal Produksi Smartwatch Khusus Cewek, Desainnya Cantik Banget

27 January 2021 By
Garmin Bakal Produksi Smartwatch Khusus Cewek, Desainnya Cantik Banget
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Beberapa perusahaan teknologi biasanya merilis smartwatch dalam dua ukuran. Smartwatch berukuran kecil secara tidak langsung ditargetkan untuk perempuan. Jadi, jarang sekali ada pabrikan yang memproduksi smartwatch khusus untuk perempuan.

Namun, kini, Garmin dikabarkan bakal menghadirkan smartwatch khusus perempuan lewat seri terbaru, yaitu Lily. Ya! Informasi mengenai kehadiran Garmin Lily masih seputar bocoran, karena perangkat ini sendiri belum diluncurkan.

Baca juga: Mengenal Fitur Unggul Realme Watch S Pro Resmi Indonesia

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, menurut WinFuture.de, Garmin Lily akan hadir dalam dua varian. Ada versi Classic dan versi Sport. Satu-satunya perbedaan antara kedua jam tangan ini adalah pada materialnya.

Garmin Lily Classic dan Garmin Lily Sports. (Foto: Gizmo China)

Versi Classic memiliki bodi logam dengan tali kulit, sedangkan versi Sport memiliki bodi plastik dengan tali silikon. Sementara itu, untuk fitur dan spesifikasi keduanya sama.

Masing-masing Garmin Lily dikabarkan memiliki layar LCD 1,3 inci dengan resolusi 240 x 201 piksel, dan perlindungan Gorilla Glass. Tidak ada tombol pada jam tangan. Itu berarti pengoperasian perangat sepenuhnya melalui layar.

Garmin Lily Sports White. (Foto: Gizmo China)

Smartwatch ini dapat mengukur detak jantung dan memonitor kadar oksigen dalam darah (SpO2) berkat sensor PulseOx. Garmin Lily juga bisa melacak berbagai mode olahraga, seperti yoga, pilates, dan lari.

Baca juga: Realme Watch S Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Sayangnya tidak ada informasi mengenai kapasitas baterai dari Garmin Lily. Hadir dalam berbagai pilihan warna, Garmin Lily versi Sport dikabarkan dibanderol sekitar 199 euro (sekitar Rp3,4 juta). Sementara itu, tidak ada informasi lebih lanjut tentang harga Garmin Lily versi Classic.

VIDEO: POCO M3, Seberapa Entry Level Killer?

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article