home ×
Gadget

Realme Watch S Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

26 January 2021 By
Realme Watch S Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya
Share
Share
Share
Share

Realme Watch S Pro. (Foto: Realme)

Uzone.id - Realme Watch S Pro akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada Selasa (26/1/2021). Perangkat ini diklaim sebagai smartwatch high-end pertama dari Realme dengan layar AMOLED 1,39 inci dan bodi dari stainless steel.

“Untuk memberikan kesan premium pada Realme Watch S Pro, kami menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi dan bagian kaca pada realme Watch S Pro sendiri juga mengadopsi Corning Gorilla Glass,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme Watch S Pro juga dapat memunculkan semua notifikasi dari smartphone pengguna, baik dari aplikasi sistem sendiri atau dari aplikasi pihak ketiga.

Baca juga: Realme V15 Berbekal Mediatek Dimensity 800U Meluncur

Menariknya, Realme Watch S dapat memonitor kadar oksigen darah. Sebagai informasi, tingkat saturasi oksigen darah arteri normal pada manusia adalah 95-100 persen.

Saturasi oksigen darah yang rendah kemungkinan menjadi salah satu indikasi bahwa pasien perlu memeriksakan diri sebagai salah satu gejala COVID-19, serta kemungkinan mendeteksi sleep apnea.

Sebagai pendukung desain, Realme Watch S Pro juga memberikan strap silikon yang tersedia di dalam kotak penjualan, dan strap jam tangan kulit berbahan dasar vegan yang dapat dibeli secara terpisah.

Baca juga: Realme Koi Bakal Rilis dengan 125W Fast Charging?

“Strap silikon realme Watch S hadir dengan pilihan warna: biru, oranye dan hijau, sedangkan strap kulit vegan akan hadir dengan warna coklat, biru, dan hijau,” imbuhnya.

Perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai 420mAh yang besar dengan efisiensi tinggi sehingga dapat memberikan masa pakai baterai hingga 14 hari dan mengisi dalam waktu dua jam.

Realme Watch S Pro sendiri dijual seharga Rp 1,89 juta. Lalu, banderol harga tali silikon adalah Rp 149 ribu dan tali berbahan kulit vegan adalah Rp 249 ribu.

VIDEO: Editor Weekly Eps.4 : Tanggapan Telkom Soal Netflix & Bocoran HR-V Terbaru

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article