icon-category Gadget

Gerebek Erafone & More di PIK 2: Cari Gadget Sampai Mesin Cuci, Ada!

Uzone.id - Erajaya Digital baru saja membuka gerai Erafone & More ke-11 mereka jelang tutup tahun 2023. Toko tersebut terletak di retail space Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Gerai ini merupakan Erafone & More ke-11 yang dibuka oleh Erajaya Digital, dan menjadi toko ke-10 yang diresmikan sepanjang tahun 2023.

"Ini adalah Erafone & More ke-11, dan menjadi yang ke-10 yang dibuka di tahun ini," jelas Head of Visibility & Brand Communication Erajaya Digital, Stephen Warouw, usai acara pembukaan gerai Erafone & More di EDC.

Tim Uzone.id diundang oleh Erajaya Digital untuk berkunjung ke gerai terbaru mereka seluas 830 m2 itu. Masuk ke dalam toko, kami langsung disambut dengan rangkaian produk smartphone dari berbagai brand, ada Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus, sampai Nokia.

alt-img

Produk yang dipajang merupakan seri terbaru. Kalian bisa menemukan iPhone 15 Series, Samsung Galaxy Z Fold3 maupun Galaxy Z Flip3, ponsel terbaru Oppo Find N3 dan Find N3 Flip juga dapat kalian beli di Erafone & More ini.

alt-img

Pengunjung bisa hands-on atau mencoba langsung smartphone incaran mereka sebelum membelinya. 

alt-img

Produk tablet pun tersedia. Ragam aksesoris, smartwatch, drone, produk audio seperti speaker hingga TWS pun dipajang di Erafone & More. Lantas, apa bedanya dengan toko Erafone biasanya?

alt-img

Stephen mengungkapkan, Erafone & More tak hanya menjual gadget dan aksesorisnya saja, tapi lebih banyak lagi. Ada produk home appliances, seperti mesin cuci, kulkas, dispenser, sampai AC. 

alt-img

Ragam produk smart home juga ditawarkan, mulai dari air purifier, smart door, smart lamp, CCTV, dan lainnya.

alt-img

“Produknya lebih banyak, kita punya home appliances. Erajaya & More adalah evolusi dari Erafone Megastore yang menyediakan banyak variasi produk ke konsumen,” terang Stephen.

alt-img

Yang menarik, ciri khas toko Erafone, yakni sesi unboxing setelah pembelian produk smartphone, tablet, maupun printilan lain, turut dihadirkan. Area khusus unboxing ini berada di tengah-tengah toko.

So, siapa yang udah datang kesini nih, Uzoners?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini