Digilife

Gojek dan Xiaomi ‘Nyawer’ Voucher Rp240 Ribu di Jabodetabek

  • 14 October 2021
  • Bagikan :

    Foto: Ist

    Uzone.id -- Perusahaan teknologi Gojek bersama Xiaomi berkolaborasi untuk memberikan penawaran menarik kepada para konsumen berupa ‘saweran’ ratusan ribu voucher. Tentu ada beberapa cara untuk mendapatkannya.

    Dari jumpa pers yang digelar hari ini, Kamis (14/10) Dani Oktobianto VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan kerja sama perusahaan dengan Xiaomi Indonesia siap memberikan 200 ribu voucher senilai Rp240 ribu.

    “Kolaborasi ini baru berlaku di Jabodetabek, voucher yang kami berikan itu bisa digunakan untuk layanan GoCar, GoRide, GoFood, dan GoPlay,” ungkap Dani.

    Baca juga: Xiaomi vs. Realme Soal Harga Ponsel Naik

    Dari yang diungkapkan Dani, Gojek sengaja berkolaborasi dengan Xiaomi karena brand ini baru saja menguasai pangsa pasar ponsel pintar di Indonesia pada Q2 2021 sebesar 28 persen.

    Ada dua cara untuk mendapatkan voucher Rp240 ribu dari Gojek tersebut.

    1. Membeli produk Xiaomi di toko ritel Xiaomi Store di Jabodetabek, lalu scan QR Code dan isi formulir, klik Submit. Digital voucher tersebut akan dikirim melalui email.
    2. Membeli produk Xiaomi di e-commerce Tokopedia, lalu voucher fisik akan dikirim ke alamat pembeli bersama dengan produknya.

    “Kami selalu menghadirkan produk inovatif, tak cuma ponsel tapi juga produk IoT [Internet of Things]. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat menunjang kemudahan dan memberikan dorongan kepada masyarakat untuk hidup lebih praktis melalui akses teknologi,” tutur Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia di tempat yang sama.

    Jumpa pers kolaborasi Gojek x Xiaomi, Kamis (14/10).

     

    Baca juga: Q2 2021, Xiaomi Pimpin Pasar Ponsel di Indonesia

    Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

    Detailnya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 240.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15 persen hingga Rp40 ribu dari GoFood, potongan harga sebanyak 4 kali untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay.

    Periode program ini berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

    VIDEO: Random Shots with Vivo X70 Pro