icon-category Ramadan

Gojek Hadirkan ‘Emak Hemat’ Biar Gak Boros Saat Jajan di Bulan Puasa

  • 22 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id — Menghemat uang saat bulan puasa begini memang agak susah ya, apalagi banyak kebutuhan yang harus dibeli saat Ramadan ini, mulai dari barang-barang ibadah, buka bersama, hingga biaya mudik Lebaran. 

Maka dari itu, Gojek menghadirkan program 'Emak Hemat' untuk menghadirkan berbagai promo dan diskon selama bulan puasa ini.

Program ini dihadirkan pada pekan kedua Ramadan, tepatnya pada Rabu, (21/03) untuk merespon tren perilaku konsumen yang semakin cermat dan semakin meningkatnya alokasi dana saat bulan puasa.

Stella Darmadi, Head of Brand Marketing Gojek menjelaskan bahwa nama Emak Hemat ini terinspirasi dari sosok Emak atau Ibu seringkali menjadi andalan yang nasihatnya didengar seluruh anggota keluarga, termasuk cara berhemat dalam berbagai hal.

“Selayaknya sosok emak, Gojek menghadirkan program Emak Hemat untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya dengan tetap hemat dan tanpa ribet,” kata Stella.

Dalam penemuan terbaru yang disediakan oleh Jakpat (2024), ternyata banyak orang lebih memilih beli makanan secara online. Hampir 93 persen masyarakat menyatakan online delivery membantu dalam menyiapkan sahur dan berbuka selama Ramadan 2023.

Melihat hasil ini, Gojek lewat Emak Hemat pun memberikan jurus hemat seperti paket buka, paket parsel hingga belanja hemat dengan diskon besar.

“Spesial di bulan puasa ini, Emak Hemat punya Jurus Jitu Berbagi Momen di Ramadan seperti Paket Buka Sekeluarga Rp60 ribuan dan ekstra diskon sampai 35 persen di GoFood; berbagi kebahagiaan dengan Menu Parsel Ramadan GoFood mulai dari Rp40 ribu; hingga Belanja Hemat 7 Hari 7 Malam dan Ekstra Diskon s.d 60 persen di GoMart,” kata Stella.

Ada juga promo GoRide mulai dari Rp5 ribu dan GoCar mulai dari Rp9 ribu serta promo pengiriman parcel lebaran ke kerabat dengan promo GoSend Flat Ongkir untuk pengiriman Instant dan Sameday, mulai dari Rp5 ribu.

Selain promo dan diskon di semua layanan Gojek, ada juga program kompetisi Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat bagi seluruh pelanggan Gojek yang paling banyak berhemat. 

Kompetisi ini dibuka pendaftarannya hingga 31 Maret 2024, nantinya 200 pelanggan yang paling hemat berhak memenangkan hadiah gratis layanan Gojek selama satu tahun penuh. Kalian bisa mencari tahu syaratnya di situs ini.

Stella berharap layanan Hemat Gojek dan Jurus Jitu Emak Hemat ini membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama di bulan Ramadan. 

“Semakin layanan Hemat Gojek dinikmati pelanggan, maka dapat semakin terjaga juga peluang pendapatan dan produktivitas mitra,” pungkas Stella.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini