home ×
Digilife

Gojek Segera Rilis GoCorp, Layanan Perjalanan untuk Perusahaan

14 January 2021 By
Gojek Segera Rilis GoCorp, Layanan Perjalanan untuk Perusahaan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Menyambut tahun 2021, Gojek akan meluncurkan beberapa layanan dan fitur baru. Salah satu layanan yang segera diluncurkan, yaitu GoCorp. Raditya Wibowo, Chief Transport Officer of Gojek menyatakan bahwa ini merupakan solusi layanan perjalanan bisnis yang lebih aman dan nyaman.

"Kita melihat selama masa pandemi ini, untuk kantor-kantor yang sudah menerapkan work from office, mereka semua selalu punya interest untuk memastikan bahwa pegawainya bisa pulang dan pergi kantor dengan nyaman dan aman. Jadi kita berpikir bagaimana caranya supaya kita bisa membantu mereka untuk melakukan ini," ujarnya dalam Gojek Transport Outlook 2021: Makin Aman dengan GoRide & GoCar, pada Kamis (14/1).

Baca juga: Gojek dan Tokopedia Diprediksi IPO, Era 'Bakar Uang' Berakhir?

Lebih lanjut, Raditya menyatakan bahwa layanan ini memiliki dua fungsi, yaitu agar perusahaan bisa mendistribusikan, memonitor, dan membatasi tunjangan perjalanan bisnis karyawan.

Sementara itu, karyawan juga bisa melakukan perjalanan bisnis tanpa melakukan reimbursement. Jadi, karyawan tidak harus menalangi biaya transportasi menggunakan uang pribadinya.

Baca juga: Startup Menuju IPO Saat Pandemi, Perlu atau Tidak?

"Pengalaman di aplikasi Gojek juga sangat seamless, yaitu jika perusahaan sudah mendaftar ke GoCorp dan akun pelanggan sudah ada di white list, nanti pembayaran bisa menggunakan metode pembayaran baru, yaitu GoCorp dan itu langsung ditagihkan ke rekening perusahaan," ungkapnya.

Di awal, layanan GoCorp fokus ke transportasi. Namun, ke depan, Gojek akan memperluasnya ke seluruh layanan yang lain.

"Jadi bayangkan nanti ini bisa dipakai untuk GoFood juga atau misalnya untuk kirim dokumen kantor. Jadi ini sesuatu yang kita cukup excited tahun ini,” ujarnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article