home ×
Gadget

Google Pixel 5 5G Resmi Rilis, Harga Sekitar Rp 10,39 juta

01 October 2020 By
Google Pixel 5 5G Resmi Rilis, Harga Sekitar Rp 10,39 juta
Share
Share
Share
Share

Google Pixel 5. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Google akhirnya meluncurkan smartphone 5G pertama, yaitu Pixel 5 dan Pixel 4A. Keduanya bakal menjadi smartphone pertama yang mendapatkan Android 11.

Bicara lebih khusus tentang Pixel 5, sesuai dengan rumor yang beredar, smartphone ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 765G. Mengutip Gizmo China, Pixel 5 juga hadir dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Baca juga: 5 Perbedaan Mencolok Vivo V20 dan V20 SE, Tak Cuma Desainnya

Perangkat ini juga mengusung layar 6,0 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Soal kamera, Pixel 5 hadir dengan tiga kamera di bodi belakang. Ketiga kamera tersebut tersusun dalam modul berbentuk persegi yang terletak di pojok kiri atas.

Kamera utamanya beresolusi 12,2 MP dengan AI. ada juga kamera ultrawide angle beresolusi 16MP (f/2.2). ada juga lensa dengan OIS. Di samping itu, Pixel 5 mendukung perekaman video beresolusi 4K dengan 60 fps.

Baca juga: Samsung Diam-diam Garap Pengisian Daya Cepat 65W?

Pixel 5 hadir dengan kapasitas baterai 4.080 mAh dan memiliki pengisian daya cepat 18W. Bodinya bersertifikat IP68, sehingga tahan terhadap debu dan air. Ada pula sensor sidik jari yang dipasang di bodi belakang.

Ponsel ini tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Just Black dan Sorta Sage. Sebelum tersedia di delapan negara, Google Pixel 5 telah sudah bisa dipesan secara pre-order pada 15 Oktober. Akan tersedia di Amerika Serikat pada 29 Oktober, Pixel 5 dijual dengan harga $ 700 (sekitar Rp 10,39 juta).

VIDEO: Realme 7 Review, Setelah Seminggu Pakai?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article