home ×
Gadget

Google Setop Penjualan Pixel 3A dan 3A XL

02 July 2020 By
Google Setop Penjualan Pixel 3A dan 3A XL
Share
Share
Share

(Pixel 3A dan 3A XL/Foto: dok. The Verge)

Uzone.id -- Google mengumumkan bahwa perusahaannya menyetop penjualan ponsel kelas menengah miliknya, Pixel 3A dan 3A XL.

“Google Store telah menjual melalui inventori perusahaan dan menyelesaikan penjualan Pixel 3A. Bagi konsumen yang masih tertarik membeli Pixel 3A, produk ini masih tersedia di sejumlah mitra ritel selama pasokannya masih ada,” begitu tulis Google.

Kabar ini bisa jadi mengecewakan bagi orang-orang yang doyan mengincar ponsel harga terjangkau keluaran Google.

Baca juga: Dua 'Otak' di Balik Kamera Ponsel Pixel Hengkang dari Google

Mengutip The Verge, Pixel 3A saat ini sudah habis di Google Store, sedangkan di platform e-commerce Amazon, Pixel 3A dan 3A XL masih tersedia.

Disetopnya penjualan Pixel 3A, hal ini menandakan ponsel produksi Google yang hanya tersedia di pasaran tinggal flagship Pixel 4 yang dirilis pada Oktober 2019.

(Pixel 3A dan 3A XL/Foto: dok. The Verge)

Sementara untuk versi kelas menengahnya, yakni Pixel 4A, selama beberapa bulan belakangan ini sudah tersebar bocoran mulai dari spesifikasi, hingga tanggal rilis.

Berdasarkan rumor, Pixel 4A dan 4A XL awalnya dipercaya akan meluncur pada 22 Mei, namun tampaknya ada penundaan dan belum ada kepastian lebih lanjut kapan duo ponsel menengah ini dirilis.

Baca juga: 5 Bocoran Ponsel 'Murah' Pixel 4A dan 4A XL

Pixel 4A disebut-sebut akan mengusung layar 5,81 inci resolusi 2340x1080 dan diotaki Snapdragon 730.

Urusan kamera, Pixel 4A bisa jadi dibekali lensa 12,2 MP di bagian belakang, serta 8MP untuk kamera depan. Pixel 4A dipercaya masih memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan jack audio 3,5mm.

Ada juga rumor yang mengatakan kalau dua kamera Pixel 4A dan 4A XL kemungkinan beresolusi 12,2MP dan 16MP untuk lensa telephoto. Namun belum bisa dipastikan apakah duo ponsel ini akan didukung oleh kemampuan wide-angle.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 02 July 2020 | 16:50:37

loh kok disetop kenapa emangnya itu google

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id