home ×
Digilife

GoStore, Toko Kolaborasi Gojek dan Facebook

10 February 2021 By
GoStore, Toko Kolaborasi Gojek dan Facebook
Share
Share
Share
Share

Uzone.id – GoStore, layanan terintegrasi antara Gojek dan Facebook dikabarkan akan menjadi fokus Gojek di tahun 2021. Layanan ini merupakan platform untuk membuka usaha digital yang berfungsi seperti etalase online.

Investasi dari Facebook pada tahun lalu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan small business. GoStore merupakan perwujudan integrasi Facebook dan Gojek. Pada konferensi pers hari Selasa, 9 Februari 2021, Novi Tandjung (Head of Merchant Platform Business) dari Gojek menyampaikan rencana lanjut mengenai GoStore.

“Untuk kedepannya, salah satunya kami akan sangat fokus di sana (GoStore) karena kami lihat tren non-food online seller di media sosial akan sangat besar. Disana lah area pelaku usaha yang akan sangat terbantu dengan solusi terintegrasi dari GoStore ini” ujar Novi.

Baca juga: Facebook yang Mulai Resah ke Apple

Katalog toko dapat diunggah ke Facebook Shop dan Instagram Shop. Kemudian, toko bisa langsung dipromosikan. Pemesanan produk dapat dilakukan di kedua platform tersebut. Metode pembayaran dapat menggunakan kartu kredit, atau GoPay.

Sang pemilik toko tentu saja dapat mengatur stok produk, katalog, serta pengiriman melalui GoStore ini. GoStore juga terintegrasi dengan Moka untuk memudahkan penjual berbisnis secara efisien.

Baca juga: Google Dipersulit Cari Duit oleh Apple

“Peluncuran GoStore kami kembangkan terintegrasi dengan media sosial Facebook dan Instagram, supaya alur penjualan online para konsumen dapat mendapatkan secara menyeluruh tanpa perlu pindah platform," tambah Novi.

GoStore dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan kanal pemasaran serta komunikasi antara pelanggan dan penjual. Tak hanya pelanggan dalam negeri, besar kemungkinan GoStore dapat menarik pelanggan di luar negeri juga. Untuk mendaftarkan bisnis anda di GoStore, anda dapat cek halaman berikut

VIDEO: Editor Weekly Eps.6: Spotlight Pesaing Tiktok & Honda PCX 160 Meluncur

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article