home ×
Startup

GoTo Lahir, Gimana Nasib Karyawan Gojek dan Tokopedia?

17 May 2021 By
GoTo Lahir, Gimana Nasib Karyawan Gojek dan Tokopedia?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Gojek dan Tokopedia telah resmi mengumumkan pembentukan GoTo, Senin (17/5). Ini merupakan grup yang diklaim terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian.

Berdasarkan pernyataan resmi dari Gojek dan Tokopedia, Andre Soelistyo dari Gojek akan memimpin GoTo sebagai CEO Group, dengan Patrick Cao dari Tokopedia sebagai Presiden GoTo. Sedangkan, Kevin Aluwi akan tetap menjabat sebagai CEO Gojek dan William Tanuwijaya akan tetap menjadi CEO Tokopedia.

Baca juga: Fakta Terbentuknya GoTo: Ada Telkomsel, Alibaba, Tencent hingga Facebook

Namun, bagaimana dengan karyawan Gojek dan Tokopedia? Apakah keduanya akan bekerja sama untuk Grup GoTo?

Menjawab pertanyaan tersebut, Nuraini Razak VP of Corporate Communications Tokopedia menyatakan, “Ke depannya, Gojek dan Tokopedia akan tetap beroperasi sebagai entitas yang berdiri sendiri, di dalam ekosistem Grup GoTo.”

“Kami ingin memberikan akses ke kualitas kehidupan yang lebih baik untuk pelanggan kami dengan menyediakan akses ke produk dan layanan terbaik dan menghemat waktu serta usaha pelanggan,” imbuh Nuraini.

Baca juga: Siapa Pimpin GoTo, Layanan Merger Gojek dan Tokopedia?

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa GoTo menyatukan layanan mobilitas, e-commerce, dan keuangan ke dalam satu ekosistem yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Ekosistem kami menyediakan pilihan barang dan layanan terbesar secara online dan offline, pengiriman tercepat, dan akses yang mudah ke layanan pembayaran dan keuangan,” tutur Nuraini.

Melalui platform GoTo, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang terbaik dan mereka dapat mengakses berbagai layanan yang sebelumnya mungkin sulit dijangkau. Hal ini menciptakan perekonomian digital yang lebih inklusif, sehingga semua orang dapat lebih merasakan manfaatnya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id