home ×
Digilife

Greysia Polii Pamer Medali Emas di Instagram TV

03 August 2021 By
Greysia Polii Pamer Medali Emas di Instagram TV
Share
Share
Share
Share

Foto: Twitter @Tokyo2020

Uzone.id -- Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii menjadi bahan perbincangan bersama dengan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, Senin (2/8).

Setelah mendapat banjir ucapan selamat dan rasa bangga dari netizen, Greysia mengunggah video durasi 21 menit ke Instagram TV di akun pribadinya, @greyspolii pada hari ini, Selasa (3/8).

Diberi judul “Walking around at the Athlete Village with the Gold on our hand”, Greysia mengenakan pakaian warna biru, masker, dan topi. Ia sedang berjalan di area Olympics Village bersama pelatih dan Apriyani.

“Kita lagi di Olympics Village, ini bagus banget di Jepang,” sembari menunjukan pemandangan di sekitar lokasi tersebut.

Baca juga: Indonesia Bawa Pulang Medali Emas, Ini Kata Jokowi

“Masih nggak nyangka sih. Sampai tadi pagi, sarapan.. Ada medali emas Olimpiade, ini suatu hal yang gak pernah kita pikirin, gak pernah nyangka kita bisa dapat. Saat makan, kita masih gak percaya, ih juara Olimpiade ya?” lanjutnya sembari tertawa.

Greysia menghabiskan waktu di video IGTV itu untuk berjalan-jalan di sekitar area Olympics Village, bertemu dengan pengunjung dan atlet-atlet lain yang sedang berfoto di spot foto Olympics Rings, ikon khas dari Olimpiade.

Tak lama kemudian, Greysia mengeluarkan medali emas Olimpiade hasil kemenangannya bersama Apriyani saat melawan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Instagram @greyspolii

Greysia langsung berpose di depan Olympics Rings bersama Apriyani sembari memegang medali emas yang ia bawa.

Screenshot ya, guys!” ujarnya.

Instagram @greyspolii
Instagram @greyspolii

Seperti yang kita tahu, Greysia/Apriyani dengan medali emas yang berhasil mereka menangkan ini menjadi yang pertama bagi Indonesia selama pertarungan di Olimpiade Tokyo 2020, serta menjadi yang pertama bagi sejarah bulutangkis ganda putri Indonesia.

Prestasi keduanya di Olimpiade Tokyo 2020 ini turut mendapat atensi khusus dari Presiden Joko Widodo.

“Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo dalam pertandingan yang alot dan mendebarkan, siang ini. Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Selamat dan terima kasih Greysia/Apriyani!” kata Jokowi.

VIDEO: Review Lenovo Legion 5 Pro

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id