icon-category Auto

Habis Lebaran, Wuling Tebar Promo Menarik

  • 15 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling Almaz Limited Edition (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Wuling telah meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak 11 Juli 2017, di mana saat itu Wuling resmi mengoperasikan fasilitas seluas 60 hektar di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang mampu memproduksi kendaraan hingga 120.000 unit per tahun.

    Kiprah Wuling hampir 5 tahun di Indonesia tentunya sudah diperhitungkan oleh para pesaingnya, terutama brand asal Jepang yang sudah sangat melekat di sanubari masyarakat Indonesia.

    Wuling membawa gebrakan besar dengan menghadirkan mobil SUV Almaz dan MPV Cortez yang membawa banyak fitur canggih namun dengan harga bersahabat.

    BACA JUGA: Keunggulan dan Kekurangan Wuling Cortez Facelift, Harga di Bawah Kelasnya

    Tentu saja, hal itu membuat pabrikan Jepang pun tak mau kalah dengan menjejali SUV atau MPV termurah mereka dengan fitur yang diharapkan oleh kaum Milenial dan Gen Z. 

    Nah, kali ini Wuling menghadirkan program ‘Wuling Exclusive Offers’ yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 31 Mei 2022.

    Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

    Konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan. Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

    Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk New Cortez. Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

    BACA JUGA: Sad, MotoGP Mandalika 2023 Tanpa Mir dan Rins di Suzuki

    Terdapat pula penawaran DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

    Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

    Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan.

    Low DP 15 persen juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini