icon-category Auto

Habis Nyoblos, Langsung Gas Hunting Ratusan Mobil Baru di IIMS 2024

  • 07 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - IIMS 2024 hanya tinggal satu minggu lagi. Gelaran ini pun bertepatan dengan momen eforia Pemilu 2024, karena hanya selang sehari abis nyoblos, besoknya bisa langsung ngegas hunting puluhan merek mobil baru.

Bakal hadirnya kejutan mobil-mobil baru dari merek-merek yang juga ada beberapa yang baru, diharapkan bisa semakin menggairahkan pasar di era Kepresidenan yang baru.

IIMS 2024 akan diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik.

Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai 5,3 Triliun rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5. Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XFORCE, beserta program penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024, salah satunya adalah Suzuki Jimny 5 pintu.

Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan. Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

IIMS 2024 juga menghadirkan lebih dari 30 program pendukung yang menjangkau berbagai aspek industri otomotif dan kebudayaan, seperti Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience.

Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift akan menjadi ajang balap yang memukau, sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan membawa keterlibatan dan dukungan mereka ke dalam perhelatan ini.

Sebagai sarana transportasi yang nyaman untuk pengunjung, IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City.

Waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Pengunjung dapat meraih kesempatan untuk menyaksikan harmoni tak terbatas ini dengan membeli tiket masuk IIMS 2024. Harga tiket masuk pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini