home ×
Gadget

Hanya 10 Persen Apple Fan Boy yang Mau Upgrade ke iPhone 13

09 September 2021 By
Hanya 10 Persen Apple Fan Boy yang Mau Upgrade ke iPhone 13
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Apple akan mengumumkan kehadiran iPhone 13 pekan depan. Meski kabarnya masih memiliki desain yang itu-itu aja, dengan fitur yang lebih ditingkatkan, hanya sekitar 10 persen penggemar iPhone yang mau upgrade ke iPhone 13.

Dilansir melalui Ubergizmo, Kamis, 9 September 2021, survei ini dilakukan oleh Savings. Dalam survei tersebut melibatkan sekitar 1500 pengguna iPhone lama. Dari angka tersebut, hanya sekitar 10 persen yang mengaku ingin mengganti iPhone lamanya dengan seri terbaru.

Baca juga: Krisis Chip Tak Berdampak Bagi Produksi Apple

Lalu sisanya, sebanyak 64 persen mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana apapun untuk mengganti iPhone mereka ke generasi terbaru, sedangkan 26 persen mengaku belum memutuskan dan memilih untuk melihat dahulu apa yang ditawarkan oleh iPhone terbaru.

Yang menarik, dalam survei tersebut, banyak responden yang mengaku menantikan fitur baru di iPhone 13. Fitur yang paling dinantikan adalah kemampuan iPhone untuk bisa menelepon melalui jaringan satelit. Selain itu, responden juga menginginkan baterai yang besar serta peningkatan yang dilakukan dalam fitur kamera.

Baca juga: GoPay jadi Alat Pembayaran Resmi Apple

Banyak yang pesimis dengan peningkatan yang dilakukan iPhone 13, terutama dari segi desain yang dipastikan tidak akan terlalu berbeda. Namun analis malah berpandangan lain.

Menurut analis di JPMorgan, penjualan iPhone 13 dapat melebihi ekspektasi investor. Apple dikabarkan akan menjual sebanyak 226 juta unit pada tahun fiskal 2022.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id