home ×
Digilife

Harga Dogecoin Anjlok Selama Elon Musk Tampil di SNL

09 May 2021 By
Harga Dogecoin Anjlok Selama Elon Musk Tampil di SNL
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Kehadiran Elon Musk di Saturday Night Live (SNL) pada 8 Mei diharapkan memberikan kabar baik bagi harga Dogecoin. Sayangnya, penampilan CEO Tesla dan Space X di acara tersebut tidak mengakibatkan lonjakan harga Dogecoin.

Seperti dikutip Uzone.id dari CNET, pada hari-hari dan minggu-minggu menjelang penampilan Elon Musk di SNL, harga aset kripto itu mulai naik drastis.

Sebaliknya, lonjakan harga tidak terjadi selama satu jam terakhir Elon Musk tampil di SNL. Di waktu tersebut, harga Dogecoin justru turun sekitar 66 sen menjadi sedikit di bawah 50 sen. Kemudian, harganya pulih sekitar 55 sen.

Baca juga: Mengenal Dogecoin, Aset Kripto Favorit Elon Musk

Namun mengingat sifat aset kripto, harga Dogecoin diprediksi dapat bangkit kembali minggu depan.

Dogecoin memang telah menjadi aset kripto yang cukup populer belakangan ini. Pada Januari, Dogecoin dihargai sekitar 1 sen. Baru minggu lalu, satu Dogecoin bernilai lebih dari 70 sen.

Baca juga: Apa Itu Dogecoin? Apakah Investasi yang Baik

Kepopuleran dan kenaikan harga Dogecoin memang tidak terlepas dari Elon Musk serta dua perusahaannya Space X dan Tesla. Pada tahun 2021, Elon Musk mulai mencuitkan tentang Dogecoin. Pada pertengahan April, harga Dogecoin naik lebih dari 600 persen, karena cuitan Elon Musk.

Selain itu, harga Dogecoin juga relatif murah dibanding kripto lain. Ini juga menjadi daya tarik orang-orang untuk membeli Dogecoin. Kenaikan Dogecoin pada pertengahan April juga dibarengi dengan harga Bitcoin dan Ethereum yang sedang koreksi atau sedikit menurun.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id