home ×
Gadget

Harga Galaxy Z Fold 3 Bakal Setara Fold 2?

02 December 2020 By
Harga Galaxy Z Fold 3 Bakal Setara Fold 2?
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Z Fold 2 (Foto: Uzone.id)

Uzone.id -- Membayangkan ponsel layar lipat Samsung generasi selanjutnya seperti Galaxy Z Fold 3 rasanya memang masih jauh, mengingat Galaxy Z Fold 2 baru diperkenalkan pada Agustus 2020. Kendati begitu, ada rumor seputar harganya.

Dari sumber yang dikutip GSMArena, bocoran tersebut mengatakan harga Galaxy Z Fold 3 kemungkinan besar akan sama seperti Z Fold 2 meskipun Samsung tetap dipercaya tentunya akan meningkatkan beberapa spesifikasi di Fold 3.

Sebagai bayangan, bocoran tersebut mengestimasi banderol Z Fold 3 bisa mencapai USD2.000 atau setara Rp28,3 juta.

Sementara harga Galaxy Z Fold 2 yang dijual di pasaran Indonesia mencapai Rp33,88 juta.

Baca juga: Galaxy Z Flip 3 Disebut Akan Punya Layar 120Hz dan Meluncur Maret 2021

Sumber tersebut memang meyakini kalau tujuan utama Samsung bukanlah membuat harga dari seri Galaxy Z yang berisi lini produk ponsel lipat menjadi kian ramah di kantong, namun peningkatan pengalaman pengguna dan berbagai inovasi teknologi lainnya.

Sekadar diketahui, belum lama ini, mulai muncul rumor juga mengenai penerus Galaxy Z Flip dan Z Flip 5G yang dipercaya akan diberi nama Galaxy Z Flip 3.

Kabar ini dihebohkan dengan postingan pemerhati teknologi Ice Universe yang mengklaim kalau Galaxy Z Flip 3 akan mengusung layar AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz seperti halnya Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Note 20 Ultra.

Baca juga: Selain Bisa Digulung, Layar Samsung Ini Bisa Dilipat Tiga

Rumor tersebut juga mengatakan kalau Galaxy Z Flip 3 akan mengusung narrower frame, dalam hal ini maksudnya bisa saja bezel yang jauh lebih tipis di sekeliling panel layar.

Selain itu, Galaxy Z Flip 3 juga disebut kemungkinan akan lebih murah harganya ketimbang versi perdananya, serta dibekali speaker stereo.

Entah dari mana asalnya, bocoran lainnya juga mengatakan kalau Samsung akan merilis Galaxy Z Flip 3 ini pada Maret 2021, terpisah dari acara peluncuran seri Galaxy S21 yang sejauh ini dipercaya akan digelar pada Januari 2021.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id