icon-category Auto

Harga Hyundai Ioniq 5 Paling Murah Rp718 Juta

  • 22 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Hyundai Ioniq 5 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Kepastian harga Hyundai Ioniq 5 yang dijual di Indonesia akhirnya sudah tersedia nih, guys. Kami sudah mendapat informasi langsung dari sales Hyundai Pancoran, Jakarta Selatan, bahwa mobil listrik buatan Indonesia ini dijual mulai Rp718 juta dan paling mahal Rp829 juta.

    Kehadiran Ioniq 5 di ajang Indonesia Indonesia International Motor Show Hybrid 2022, pada tanggal 31 Maret, sempat bikin heboh. 

    Kami yang juga hadir di acara peluncuran melihat begitu banyak pengunjung yang antusias merasakan langsung duduk di belakang kopit Ioniq 5 yang dipajang di booth Hyundai.

    BACA JUGA: Harga di Atas Setengah Milyar, Hyundai IONIQ 5 Paling Laris di IIMS 2022

    Foto: Hyundai

     

    Foto: Hyundai

    Alhasil, Ioniq 5 pun langsung dipesan lebih dari 800 unit. Mengalahkan pemesanan Hyundai Creta yang berada di angka 600 unit.

    Selain itu, di area test-drive Hyundai Experience, Ioniq 5 telah dijajal langsung oleh konsumen dengan 3.000 permintaan, kemudian disusul Creta dengan hampir 1.000 permintaan test-drive.

    Konsumen yang ingin membawa pulang Ioniq 5 sudah bisa booking dengan uang Rp10 juta. Ada empat tipe yang ditawarkan Ioniq 5, yakni Prime : Standard Range dan Long Range, Signature: Standard Range dan Long Range.

    BACA JUGA: Ngecas Hyundai Ioniq 5 Bisa di Rumah, Minimal 1600 Watt

    Untuk tipe Prime Standard dan Signature Standard bisa berakselerasi dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 8,5 detik, dan daya baterainya bisa melaju sejauh 384 km. 

    Tipe Prime Long Range mampu berakselerasi dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 7,4 detik, dan daya baterainya bisa melaju sejauh 418 km.

    Tipe Signature Long Range punya akselerasi yang sama dengan Prime Long Range, namun daya baterainya bisa melaju hingga 451 km.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini